Sukses

Lifestyle

Firza Husein dan Harapan untuk Kasusnya

Fimela.com, Jakarta Tersangka kasus dugaan obrolan pornografi Firza Husein kembali menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (4/7/2017). Setidaknya hampir 10 jam Firza diperiksa. Dan itu bukanlah pemeriksaan yang terakhir karena Firza juga akan kembali diperiksa pada pekan depan.

Dengan ditemani pengacaranya Firza Husein yang saat itu mengenakan cadar hitam mengungkapkan harapannya untuk kasus yang sedang dihadapinya. Firza berharap bahwa nantinya pihak kepolisian menangkap pelaku yang telah menyebarkan chat seks yang diduga melibatkan dirinya dengan Rizieq Shihab.

"Intinya saya berharap kepada aparat agar oknum yang menyebarkan konten dan foto tersebut segera ditangkap," kata Firza seperti dilansir dari Liputan6.com, Rabu (5/7/2017). Berkas perkara Firza Husein telah diajukan pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Tapi, karena masih belum lengkap, Firza Husein pun dipanggil lagi untuk menjalani pemeriksaan tambahan melengkapi berkas perkara tersebut.

Firza Husein (Liputan6.com/Johan Tallo)

Saat diperiksa pekan depan nanti, rencananya Firza Husein akan menghadirkan saksi yang meringankannya. Untuk berita selengkapnya kamu bisa baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading