Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Sejahtera dan Berlimpah Ruah Rezeki!

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa sudah hampir mendekati akhir pekan. Setelah kemarin diingatkan untuk banyak menabung dan menyimpan uang, rupanya hari ini masih banyak berita baik berkaitan dengan kondisi finansial.

Kartu tarot hari ini diwakili oleh 3 kartu, yaitu Ten of pentacles, Seven of Cups dan Nine of Pentacles. Dalam tarot, pentacles mewakili kesejahteraan sementara cups mewakili kebahagiaan dan perasaan. Berikut ini penjelasan detail setiap kartu.

Ten of Pentacles

Berlimpah ruah rejeki, uang akan datang dalam jumlah nggak terduga. Mungkin bisa berbentuk pembayaran upah pekerjaan yang sudah lama dijanjikan, atau seseorang yang telah lama meminjam uang akhirnya mengembalikan uangmu.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Seven of Cups

Kartu ini menandakan adanya banyak peluang baru yang bisa membuat bahagia dan sejahtera. Namun, seperti gambar di kartu, nggak semua peluang itu bisa menghasilkan sesuatu yang baik. Belum tentu semua penawaran itu memang baik dan cocok.

Nine of Pentacles

Seorang wanita dengan koin-koin bertebaran. Kartu ini juga simbol kesejahteraan dan pundi-pundi uang yang datang tanpa diduga.

Kesimpulan

Hari yang penuh berkat! Ada banyak pemasukan dari hal tak terduga ataupun yang memang sudah seharusnya menjadi hak kita. Beberapa pekerjaan yang sudah lama dikerjakan akhirnya membuahkan pemasukan yang tak terduga. Selain itu, tawaran pekerjaan lain pun tetap bermunculan, tapi perlu berhati-hati memilih pekerjaan yang cocok dan juga memilih partner yang tepat.

Bagaimana peruntungan hari ini? Yuk, simak ramalan tarot hari ini. (Sumber foto: sekhmetofslaughter.deviantart.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading