Sukses

Lifestyle

Alasan Tulungagung Bisa Jadi Destinasi Idaman bagi Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Tulungagung boleh saja tak jadi gerbang angan akan perjalanan di timur Jawa. Namun siapa sangka, wilayah tetangga Blitar ini malah secara perlahan namun pasti menawarkan destinasi demi destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jangan remehkan pesonanya, lantaran kamu akan dengan mudah dibuai cantik pesisir-pesisir Tulungagung, deretan gardu pandang berhiaskan panorama ketinggian nan memukau, serta panorama matahari terbit yang tak terlupakan dari candi di atas bukit. Sudah mulai tergoda? Eits jangan salah, tawaran eksotismenya belum berhenti.

Di samping menawarkan pesona alam yang cantiknya tak perlu diperdebatkan lagi, Tulungagung ternyata masih punya banyak alasan untuk disambangi para cewek. Siapa juga yang mengatakan kalau traveling itu hanya milik kaum Adam? Jadi girls, inilah mengapa kamu mesti berkemas dan segera bertolak ke Tulungagung.

Bukit Jomblo Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. (Sumber Foto: madeayuuu_/Instagram)

Bukan tempat touristy. Tentu saja! Kiranya alasan ini akan lebih meyakinkanmu untuk singgah. Kalau kamu juga terjaring hype berburu destinasi tersembunyi, maka sudah semestinya Tulungagung jadi destinasi di perjalanan selanjutnya.

Biasanya hanya disambangi warga lokal dan penduduk Jawa Timur, bukan tak mungkin kamu akan menikmati pesona Tulungagung di parasnya yang paling orisinal. Tak ada drama mengantre untuk melihat satu view, apalagi mesti berjejal di suatu tempat.

Mudah Dicapai

Lokasi yang mudah dijangkau. Boleh saja tak jadi favorit kebanyakan pelancong, namun kamu juga tak bisa menampik kalau letak Tulungagung sebenarnya mudah untuk dicapai. Kamu bisa naik kereta api, mengendarai mobil (bahkan mungkin motor kalau jaraknya tak terlalu jauh), juga pesawat terbang sampai Surabaya atau Malang untuk nantinya dilanjut jalan darat.

Kedung Tumpang, Tulungagung, Jawa Timur. (Sumber Foto: iffatfrz/Instagram)

Akomodasinya mungkin belum bisa dikatakan mewah, tapi sudah di tahap memadai. Jadi, jangan khawatir saat memutuskan menghabiskan waktu berlibur di sana. Harganya pun tentu tak lebih mahal dari kota-kota besar yang biasanya jadi destinasi para turis. Jadi girls, kamu tak perlu terlalu bersusah payah untuk mencapainya.

Aman. Bukan salah satu wilayah yang digarisbawahi sebagai kawasan berbahaya, perjalanan di Tulungagung bisa dikatakan cukup aman bagi para cewek. Tak usah terlalu khawatir ketika memutuskan singgah ya!

Waduk Wonorejo, Tulungagung, Jawa Timur. (Sumber Foto: wahyu.ds/Instagram)

Kendati demikian, kamu juga harus tetap waspada dan berhati-hati. Ini adalah aturan dasar yang mesti ditaati ke manapun pergi. Jangan mengundang diri masuk ke dalam situasi yang bisa membahayakan keselamatan. Jadi, kapan ke Tulungagung?

What's On Fimela
Loading