Sukses

Lifestyle

Diet Gagal karena Sering Ngemil Tengah Malam? Begini Solusinya

Fimela.com, Jakarta Diet memang gampang-gampang susah dan susah-susah gampang. Gampang kalau memang sudah punya tekad dan semangat untuk menjalaninya. Sebaliknya, bakal susah kalau tekat, semangat, dan iman tipis untuk nggak ngemil di tengah malam. Hmmm apakah kamu salah satu orang yang tipis iman untuk nggak ngemil di malam hari?

Kalau ya, maka kamu harus baca artikel ini sampai habis. Kenapa? Sebab, berikut ini ada beberapa tips bagaimana supaya kuat iman biar nggak ngemil tengah malam meski lapar atau mulut ingin mengunyah terus.

Dihimpun dari Klik Dokter, rupanya kamu hanya perlu tidur lebih cepat agar keinginan untuk ngemil nggak bangkit lagi. Eits, tapi bukan berarti kamu harus tidur terus, ya. Nanti yang ada dietmu malah gagal. Intinya, hindari begadang dan tidur terlalu larut malam. Ke-dua, ubah kebiasaan ngemil dengan menanam sugesti bahwa kamu nggak butuh ngemil. Mungkin kamu juga bisa menggantinya dengan kegiatan menyulam, menjahit, atau semacamnya.

Diet Mediterania. (Sumber foto: shapes.com)

Ke-tiga, perhatikan menu makan malam, apakah kamu sudah memasukkan bahan-bahan yang pas dan bikin kamu kenyang sehingga nggak butuh camilan lagi? Sebagai solusi, kamu bisa memasukkan salad dengan sayuran yang renyah sebagai menu makan malam. Sup, misalnya. Selengkapnya, yuk cek di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading