Sukses

Lifestyle

Humoris, 3 Shio Ini Selalu Bisa Jadi Penghibur Saat Kamu Galau

Fimela.com, Jakarta Hidup kan nggak selalu berjalan mulus dan bahagia. Ada aja masalah yang datang dan akhirnya membuat galau. Dalam kondisi galau, tentunya semua orang ingin curhat dengan sahabat yang bisa membuatnya kembali merasa ceria lagi.

Semua masalah pasti ada solusinya kok, yang dibutuhkan adalah membuat mood bagus dan ceria lagi supaya bisa kembali fokus. Supaya mood baik lagi paling seru adalah ngobrol dengan orang-orang bisa menghibur dan membuat tertawa lebih lepas dan lega. Nah, ini adalah tiga shio yang humoris dan bisa menjadi penghibur di saat galau.

Shio Tikus

Shio yang menjadi urutan pertama dalam siklus shio, mereka adalah orang-orang yang penuh kreatifitas dan punya segudang akal. Rasanya jarang menemukan orang dengan shio Tikus yang pendiam dan menyendiri. Orang shio Tikus senang bergaul dan selalu punya cara untuk menghibur orang-orang di sekitarnya.

Shio Tikus. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Monyet

Orang-orang dengan shio Monyet selalu berhasil menghibur dan menghidupkan suasana. Sama halnya seperti binatang Monyet yang selalu asyik bermain gelantung kanan ke kiri, orang dengan shio Monyet juga sangat tahu bagaimana menikmati hidup dengan seru. Ada saja akalnya untuk membuat suasana hati galau berubah menjadi ceria lagi.

Shio Monyet. (Sumber foto: journeydownthescale.info)

Shio Kuda

Petualang sejati yang nggak bisa duduk diam ini juga orang-orang yang kreatif dan cocok untuk jadi teman curhat di kala galau. Shio Kuda biasanya sih menghibur dengan ngajak main atau jalan-jalan, dan mereka tau caranya menghidupkan suasana. Enaknya curhat sama mereka adalah mereka bisa menjadi teman diskusi yang sangat logis tapi tetap fun dan seru.

Shio Kuda. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading