Sukses

Lifestyle

Masih Muda, 3 Shio Ini Ngebet Ingin Nikah dan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Menikah. Satu kata yang terdengar indah tapi mungkin menakutkan untuk beberapa orang. Apalagi untuk orang-orang yang sangat takut memiliki komitmen jangka panjang. Untuk bisa menikah dan memiliki anak tentunya bukan sebuah keputusan sederhana dan nekat, dibutuhkan pemikiran dewasa dan matang untuk bisa sampai berani menikah dan memiliki Anak.

Tapi, untuk 3 shio ini, walaupun masih muda bukan berarti harus menunda pernikahan. Bagi ketiga shio ini, lebih baik menikah muda dan segera punya anak. Wah kayanya ngebet banget, ya? Siapa saja sih 3 shio yang ngebet nikah ini? Yuk, simak ulasannya!

Shio Kelinci

Shio yang satu ini terkenal akan kelembutan hatinya dan mereka sangat mengutamakan keluarga. Orang dengan shio Kelinci biasanya tidak takut komitmen dan memang ingin segera berkeluarga. Salah satu alasannya karena mereka membutuhkan rasa nyaman dan aman, yang menurut mereka bisa didapatkan ketika memiliki pasangan. Biasanya, orang dengan shio Kelinci suka dengan anak kecil dan memang ingin cepat memilki anak. Mereka memiliki daya tarik sendiri untuk anak kecil.

Shio Kelinci. (Sumber foto: Tumblr.com)

Shio Babi

Walaupun shio ini memiliki kesan pemalas dan nggak mau ribet, sebenarnya orang-orang dengan shio Babi adalah orang yang membutuhkan kepastian dan tidak ingin hidup sendirian. Jadi, kalau memang ada kesempatan menikah muda dan segera memiliki anak, pasti orang shio Babi akan memilh jalan itu. Orang dengan shio Babi biasanya sifatnya seperti air yang mengalir mengikuti arus. Tapi, ketika mereka sangat menginginkan sesuatu, akan dikejar habis habisan. Jadi, ketika mereka sudah yakin dengan pasangannya, maka mereka tidak sungkan untuk menanyakan kepastian mau dibawa kemana sih hubungannya.

Shio Babi. (via hawaiiweddinglove.com)

Shio Kambing

Shio ini terkenal sebagai shio yang lembut dan penyendiri. Di balik sifatnya yang penyendiri, sebenarnya shio Kambing sangat butuh dicintai dan diakui. Mereka perasaannya sangat sensitif dan tidak mudah percaya orang lain. Mereka membutuhkan hubungan yang penuh cinta dan jujur. Biasanya, kalau sudah menemukan pasangan yang mereka mau, nggak butuh waktu lama untuk shio Kambing langsung menuju ke jenjang pernikahan dan serius berkeluarga.

Shio Kambing. (glossie.ca)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Kali Lebih Peduli Dengan Keluarga dan Lingkungan Bersama Tropical
Artikel Selanjutnya
Tak Memiliki Rutinitas Makan Bersama Keluarga bukan Masalah, Ini Penjelasan Para Ahli