Sukses

Lifestyle

Dapatkan Berat Badan Ideal dengan Diet dari Perancis

Fimela.com, Jakarta Banyak cewek yang ingin mendapatkan berat badan yang ideal. Untuk itulah mereka berusaha menurunkan berat badan dengan melakukan serangkaian macam diet. Namun, sudah pernahkah kamu mencoba diet Perancis?

Bagi masyarakat Perancis, menyantap makanan adalah bagian dari aktivitas meluangkan waktu dengan orang-orang terdekat atau berdiskusi. Mereka juga cenderung makan dengan cara perlahan dari mulai makanan pembuka hingga penutup. Lalu, bagaimana sih diet Perancis itu?

Memilih makanan yang berkualitas. Jika ada sebagian orang yang lebih memilih mengalokasikan dananya untuk kesehatan di masa tua, orang Perancis cenderung menginvestasikan makanan yang berkualitas untuk mencegah biaya kesehatan yang mahal di hari tua.

Memilih makanan segar. Dilansir dari KlikDokter, dr. Nadia Octavia menuliskan bahwa masyarakat Perancis senang mengunjungi pasar bahan makanan lokal setiap hari atau tiap pekan. Jadi, mereka bisa memilih makanan segar dan tidak melalui proses. Jadi, lebih baik menghindari daging olahan atau makanan beku ya, girls!

Nonton bareng pacar ternyata bisa bikin hubungan awet. Ini alasan ilmiahnya! (Via: The Odyssey Online)

Tak makan sambil menonton televisi. Orang Perancis menikmati detik demi detik proses menyantap makanan dan menghindari menonton televisi di waktu yang sama. Karena ketika makan sembari menonton, kamu takkan menyadari jumlah makanan atau camilan yang sudah sampai di perut.

Tentu ada beragam rahasia diet Perancis lagi yang bisa kamu tiru untuk mendapatkan berat badan ideal dan tubuh yang sehat. Penasaran? Yuk, cek artikel selengkapnya di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading