Sukses

Lifestyle

Lagi di Bandung? Kafe Bertema Unik Ini Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Fimela.com, Jakarta Selain wisata alam yang memukau, Bandung pun dikenal sebagai surga kuliner. Saking beragam, tak sedikit orang yang akan bilang 'semua ada di Kota Kembang', Tak salah juga sebenarnya, lantaran kamu akan menemukan mulai dari makanan tradisional, hingga kuliner kekinian yang menarik untuk dicicip.

Di antara banyak, terdapat satu kafe unik yang tak boleh kamu lewatkan, yakni Day & Nite Eatery and Grocery. Beralamat di Jalan Akaza Utama No.9 Komplek Pramestha Resort, Dago, tempat makan ini mengusung tema tak biasa. Saat berada di pintu masuk, nuansa asri dari pepohonan di sekitar langsung bisa kamu rasakan.

Uniknya tak sampai di situ, selain menyantap makanan berteman udara sejuk di Bandung Utara, kamu juga bisa berinteraksi dengan ragam burung. Mirip dengan kafe-kafe kucing yang terdapat di beberapa kota di dunia. Suasana yang nyaman di Day & Nite Eatery and Grocery pun didukung dengan sajian makanan dengan varian yang cukup beragam. Penasaran? Coba kamu lihat dulu video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading