Sukses

Lifestyle

5 Destinasi di Bandung yang Nggak Banget Buat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Bandung bukanlah destinasi yang asing bagi kebanyakan pelancong. Namun demikian, tak sedikit traveler, mungkin juga termasuk kamu, yang selalu menemukan alasan untuk kembali ke Kota Kembang. Bersua lagi dengan percakapan penduduk lokal dengan logat lembut yang khas. Dibuai kembali udara pegunungan yang sejuk cenderung dingin.

Di samping itu, Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini juga dikenal akan kejutan-kejutan manis yang seakan tiada akhir. Setelah satu tempat jadi populer di kalangan turis, maka sudut-sudut yang tak kalah menariknya pun bermunculan hampir secara otomatis. Wajar bila akhirnya banyak pelancong menjadikan Bandung sebagai alternatif untuk sejenak melarikan diri.

Dari sekian banyak opsi, kamu mungkin sempat kebingungan menyusun jadwal perjalanan. Entah tengah lama atau sekedar menghabiskan akhir pekan di wilayah tetangga Garut ini. Namun di antara beberapa, kamu harus memerhatikan tempat-tempat berikut ketika pergi bersama pacar.

Sudah jadi rahasia umum bukan kalau Bandung adalah tepat menarik untuk menghabiskan waktu bersama si dia? Meski berlabel demikian, bukan berarti seantero kota jadi destinasi yang tepat untuk disambangi.

Soal mengapa, penjabarannya bisa terdiri atas beberapa poin, termasuk suasana yang tak mendukung. Kamu tentu tak ingin mendapatkan memori kurang enak selama berada di Bandung, bukan? Jadi bila singgah bersama sang pacar, cobalah untuk tak mendatangi tempat-tempat menurut infobdg TV berikut. Selengkapnya, yuk tonton video ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading