Sukses

Lifestyle

Watu Blerek, Destinasi Hits untuk Melihat Cantiknya Boyolali

Fimela.com, Jakarta Di antara beberapa kawasan di Boyolali, Selo adalah yang paling konstan menghadirkan destinasi menawan untuk disambangi. Tak puas dengan hanya Bukit Gancik, wilayah ini kembali merepresentasi elok parasnya lewat Watu Blerek.

Cukup membayar Rp2.000 saja, kamu sudah bisa menikmati pemandangan cantik berupa julangan gunung dan hijau wilayah sekitar. Perpaduan antara megah julangan Merbabu yang kontras dengan biru langit akan membuatmu merasakan sensasi teduh tak terdeskripsikan.

Karena masih terbilang baru, belum satu tahun sejak destinasi ini dibuka, wajar kalau fasilitasnya masih terus dikembangkan di sana-sini. Bila akhirnya kamu memutuskan untuk singgah, jangan lupa membawa bekal. Karena kedai makanan akan sulit didapati di sini.

Juga, jangan lupa membawa baju hangat, apalagi bagi kamu yang memang tak kuat menahan hawa dingin. Di samping itu, pastikan keadaan kendaraan yang digunakan berada dalam keadaan prima, mengingat jalur yang cukup menantang.

Serta, yang tak kalah penting, pastikan tubuhmu sehat-sehat untuk melakoni jalur yang cukup menguras tenaga tersebut. Tapi tenang, berpayah selama di jalan akan langsung dibayar lunas dengan pemandangan ketinggian yang kian memukau.

Watu Blerek, Boyolali, Jawa Tengah. (Sumber Foto: yullitaninda__/Instagram)

Selain bersantai dan menikmati sejuk udara pegunungan, Watu Blerek juga bisa jadi destinasi menarik bagi kamu para pecinta fotografi. Terdapat gardu pandang ala destinasi wisata di Yogyakarta, kamu bisa menikmati pemandangan dengan lebih menyeluruh.

Watu Blerek sangat cocok didatangi bersama teman atau pacar. Kalian bisa berbagi pemandangan Boyolali yang begitu cantik dari ketinggian. Pagi hari jadi waktu yang disarankan untuk datang ke tempat ini. Jadi, kapan ke Boyolali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading