Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hidup Itu Adil

Fimela.com, Jakarta Takut, senang, sedih adalah semua emosi yang bisa dirasakan manusia. Apakah emosi bisa dikontrol? Tentu jawabannya adalah bisa. Namun, penyebab dari emosi muncul yang terkadang nggak bisa dikontrol.

Manusia boleh berencana, tapi tetap Tuhan yang tentukan. Jadi serapi apapun menyusun rencana, tapi jika Tuhan punya rencana lain maka nggak akan terjadi seperti yang kita inginkan. Bacaan tarot hari ini kurang lebih menggambarkan hal ini, untuk lebih detailnya mari kita bahas satu per satu.

Ace of Wands

Awal mula dari perjalanan yang baru. Journey baru untuk petualangan yang baru. Sama seperti gambar di kartu dimana di atas tongkat ada bunga, kartu ini menjadi simbol segala perjuangan akan berakhir dengan indah.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Nine of Swords

Sebuah mimpi buruk,rasanya semua berantakan dan nggak menyenangkan. Rasanya seperti jatuh dan tertimpa tangga. Masalah datang bertubi-tubi dan bikin stres.

Justice 

Hidup berjalan seperti pengadilan, yang baik dan benar akan mendapatkan karma baik, sementara yang nggak baik juga mendapatkan hal yang setimpal.

Kesimpulan

Hidup itu adil! Kerja keras akan berbuah manis, jika malas-malasan akan mendapatkan imbalan yang setimpal juga. Memang hari ini rasanya sangat melelahkan dan menakutkan, tapi, nggak perlu khawatir karena semua akan terasa sangat adil dan setimpal. Berhati-hatilah jika sedang berurusan dengan perjanjian bisnis yang besar, pelajari semua perjanjian dengan benar dan laksanakan tanggung jawab sebagaimana mestinya.

Ilustrasi tarot. (Sumber foto: horoscope.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading