Sukses

Lifestyle

Menurut BMKG, Ini Prakiraan Cuaca 21 Juli 2017

Fimela.com, Jakarta Semalam, Kamis, 20 Juli 2017, kamu yang tinggal di Daerah Depok dan sekitarnya pasti merasakan hujan yang lumayan deras nih. Nah, bagaimana dengan malam nanti, Jumat (21/7/2017)? Daripada menebak-nebak, mending kamu langsung lihat prakiraan cuaca dari BMKG di bahah ini.

Kemarin, bukan cuma di Depok saja yang hujan, beberapa daerah di Jakarta, salah satunya Jakarta Hujan juga turun hujan kok. Nah, untuk pagi ini semua wilayah Jabodetabek rata-rata cerah berawan. Lalu untuk siang harinya ada beberapa daerah yang akan hujan ringan, seperti Bekasi, Depok, Jakarta Selatan, dan Tangerang.

Saat siang ada satu daerah yang akan mengalami hujan sedang, yakni Bogor. Buat kamu yang tinggal di Bogor nggak ada salahnya untuk sedia payung atau pun jas hujan, pasalanya prakiraan cuaca BMKG menyebutkan bahwa saat malam nanti Bogor juga akan diguyur hujan sedang.

Menurut BMKG, Ini Prakiraan Cuaca 21 Juli 2017. (Foto: BMKG)

Namun bukan hanya Bogor saja wilayah di Jabodetabek yang akan diguyur hujan, malam nanti hujan ringan juga akan dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di Depok, Jakarta Selatan. Sementara untuk Jakarta Utara dan Bekasi akan hujan lokal. Ingin tahu lebih jelas lagi soal prakiraan cuaca BMKG pada hari ini, Jumat (21/7/2017)? Simak selengkapnya di bawah ini seperti dilansir dari BMKG.go.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading