Sukses

Lifestyle

Peran Kakak Cewek dalam Perjalanan Cintamu, Sadar Nggak, sih?

Fimela.com, Jakarta Di balik hubungan percintaan yang sedang kamu jalani bersama si pacar, ada banyak orang yang berkontribusi. Mungkin teman yang mengenalkan kamu padanya, atau sahabat yang sering jadi teman curhat setiap ada hal mengenai pacarmu, atau orang tua yang memberi restu. Nah, dari itu semua, ada satu yang sering terlupakan, yakni kakakmu!

Memang nggak semua orang yang punya kakak, dalam hal ini khususnya kakak cewek, segitu akrabnya sama kakak ceweknya sampai si kakak berperan jauh sekali dalam hubungan percintaan yang dijalani. Tapi tetap saja, si kakak itu sedikit banyak pasti punya kontribusi. Namun saking dekatnya dia dengan keseharianmu, perannya sampai nggak disadari.

Si kakak juga mungkin nggak menghitung apa saja yang dia lakukan untuk kamu dan mendukung hubunganmu dengan pacar, karena dia melakukan itu pun karena naluri alaminya sebagai kakak. Kendati demikian, nggak ada salahnya kamu mengingat-ingat bagaimana si kakak itu turut membantu di perjalanan cintamu. Biar nggak cuma yang bikin ribut-ribut saja yang diingat. Malah, kalau tahu peran terselubung kakak di sini bisa jadi obat untuk selalu rukun sama kakak saat ada sesuatu yang bikin sebal.

Kamu ingat persis nggak apa saja peran kakak dalam percintaanmu? Nih, baca beberapa di bawah ini kalau kamu lupa!

Memberi Pendapat Jujur

Peran kakak cewek yang sering terlupakan dalam perjalanan cintamu. (Foto: pexels.com)

Saat teman-teman cenderung menutupi sesuatu demi menjaga perasaanmu, kakak cewek justru akan bawel dengan kejujurannya, meski kamu nggak selalu menyukainya. Kalau dia melihat pacarmu kurang baik, pasti dia bilang.

Minjemin 'Perkakas'-nya buat Modal Kamu Pergi Kencan

Peran kakak cewek yang sering terlupakan dalam perjalanan cintamu. (Foto: pexels.com)

Kalau lagi mau pergi kencan, pasti ada masanya si kakak minjemin kamu 'peralatan' biar tampil maksimal ya, kan? Entah makeup, baju, tas, sepatu, bahkan parfum. Mungkin dia sebal, sih. Tapi pasti terima-terima aja demi adiknya.

Menjadi Teman Curhat yang Tak Pernah Kamu Sadari

Peran kakak cewek yang sering terlupakan dalam perjalanan cintamu. (Foto: huffingtonpost.com)

Ketika kamu patah hati, mungkin kamu bisa berpura-pura baik di depan ibu, tapi sekali kakakmu bertanya, "kenapa dek?" bisa tumpah semua tangismu.

Memberi Dukungan Sepenuhnya saat Merasa Kamu Sudah Bersama Orang yang Tepat

Peran kakak cewek yang sering terlupakan dalam perjalanan cintamu. (Foto: pexels.com)

Sampai waktunya kamu menemukan pasangan yang tepat, dia akan sangat mendukung hubunganmu dan bersedia mengakrabkan diri dengan pacarmu, bahkan menganggapnya sebagai adik juga!

Gimana? Setuju nggak kalau kakak cewekmu berperan seperti selama kamu pacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading