Sukses

Lifestyle

Bedanya Fase yang Dilewati Cewek dan Cowok saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah hal yang nggak mengenakan. Apalagi kalau putus dari hubungan yang sudah berlangsung lama. Sudah susah-susah berjuang mempertahankannya, rasanya nggak rela ujung-ujungnya harus putus juga.

Well, itulah hidup, nggak selalu berjalan seperti yang kita mau. Kadang kita nggak bisa memilih keadaannya seperti apa, kadang yang tersisa untuk kita hanya pilihan untuk menghadapinya dengan cara bagaimana. Seperti misalnya ketika putus cinta itu.

Jika pada kenyataannya hubungan sudah terlalu 'sakit' untuk dipertahankan, maka pilihan lainnya memang dengan melepaskan. Namun di sisi lain pilihan melepaskan itu juga bukan hal yang mudah. Makanya, saat dihadapkan dengan kondisi putus cinta, semua hal jadi dilematis. Namun, lagi-lagi, kadang kita nggak punya pilihan untuk membuat keadaan seperti apa, hanya bisa memilih bagaimana cara kita menjalaninya. Makanya, setiap orang menghadapi momen putus cinta itu dengan cara yang berbeda-beda. Jangankan antara satu orang dengan orang lainnya, secara umum, cewek dan cowok saja memiliki fase yang berbeda saat putus cinta, lho.

Setelah putus cinta, cowok cenderung mengambil sisi positifnya. Seperti misal; kebebasan yang sebebas-bebasnya untuk main sama teman, untuk bergaul dengan siapa saja, kapan saja, ke mana saja. Kebalikannya dengan cewek yang kalau putus cinta, malah fokus ke rasa kehilangannya.

Apa lagi perbedaan yang ada pada cewek dan cowok saat menghadapi putus cinta? Simak di vidio berikut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading