Sukses

Lifestyle

Capek Diselingkuhin Terus? Pacaran sama 4 Zodiak Ini Saja!

Fimela.com, Jakarta Selain kasih sayang, kesetiaan juga merupakan salah satu hal yang perlu dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Tanpa kesetiaan, tampaknya kecil banget kemungkinan jika sebuah hubungan berjalan dengan baik. Kamu pasti menyadari adanya hal ini. Bagaimana bisa sebuah hubungan bertahan jika ada satu pihak ke lain hati?

Selingkuh, mungkin itu yang akan terjadi jika tidak ada kesetiaan di dalam sebuah hubungan sebelum benar-benar hancur. Ya, setiap orang berpotensi untuk melakukan itu. Umumnya, mereka terlalu lemah dengan godaan yang mendekati. Namun, nggak semua orang pula mampu tergoda dengan kecurangan-kecurangan dalam hubungan semacam itu. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, beberapa zodiak masih ada yang punya kesetiaan besar dalam dirinya. Seperti beberapa zodiak ini, misalnya.

Taurus

Taurus. (Via: unsplash.com)

Mungkin nggak ada zodiak yang setangguh Taurus. Ketika Taurus menjalin hubungan dengan seseorang, nggak akan ada satu ons pun ketidaksetiaan pada dirinya. Ya, memang begitu kodratnya. Mereka super praktis, jadi ide untuk berselingkuh nggak bakal ada di pikirannya. Sebab, mereka tahu bahwa selingkuh nggak akan pernah bisa berakhir dengan hal yang baik.

Virgo

Virgo. (Via: shutterstock)

Virgo memiliki hati yang lapang sehingga selingkuh nggak akan berjalan sejajar dengan sifatnya. Mereka adalah sosok yang baik hati sebagaimana mestinya dan praktis. Baginya, selingkuh butuh banyak usaha. Lebih baik mereka menghabiskan banyak waktu dengan kekasih di sampingnya. Meski pemalu, tak perlu ada rahasia untuk Virgo dalam sebuah hubungan.

Libra

Libra. (Pexels.com)

Libra adalah zodiak yang cinta kedamaian dan mencegah ketidakadilan terhadap orang lain beredar di sekitarnya. Jadi, selingkuh akan sangat bertentangan dengan kepercayaan mereka. Libra adalah sosok yang lembut dan baik hati, serta suka mengutamakan orang lain. Jadi mereka nggak akan mencoba menyakiti seseorang. Mereka hanya menginginkan keadilan dan ketepatan untuk semua orang.

Pisces

Pisces. (Via: The Man Mag - The Man Company)

Bukan rahasia kalau zodiak Pisces adalah pribadi yang romantis tanpa diminta. Mereka hanya memiliki pandangan untuk satu orang yang mereka cintai. Mereka jujur tanpa mengharapkan balasan dan akan melakukan apa saja untuk membuat pasangannya bahagia. Selingkuh atau bentuk kecurangan lainnya sangat bertentangan dengan mereka. Apalagi karena mereka sangat terampil menjaga hubungan emosional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading