Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Percayalah, Dirimu Bisa Selesaikan Semua Masalah

Fimela.com, Jakarta Hidup memang penuh misteri. Tapi, apa pun yang terjadi, Tuhan sudah menentukan jalan yang terbaik bagi seluruh manusia. Terkadang yang manusia perlu lakukan hanya meminta dan memaksimalkan talenta yang sudah diberikan. Kartu tarot hari ini banyak berbicara mengenai kekuatan diri sendiri. Seperti biasa saya sudah mengocok kartunya dan membuka 3 kartu tarot yang menggambarkan penjalanan hari ini. Dan berikut ini adalah hasilnya.

The Sun

Selalu ada titik terang di balik gelapnya kehidupan. Ketika ada masalah muncul, artinya akna ada hal baik yang akan datang pada kita. Tinggal kita mau fokus pada masalah atau fokus pada hikmah yang akan didapatkan.

Strength

Kartu ini merupakan simbol kekuatan diri yang sudah dimiliki namun sering dilupakan. Kini, saatnya untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan menggunakan semua kemampuan yang ada untuk menyelesaikan segala pekerjaan ataupun masalah yang muncul.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Knight of Pentacles

Kartu Pentacles adalah simbol kesejahteraan dan kartu ini mengingatkan bahwa semua rejeki sudah diatur Tuhan, kok. Nggak perlu khawatir apapun yang sudah menjadi hak milik kita akan kembali pada diri kita.

Kesimpulan

Hari ini tiga kartu yang ada menjadi simbol kekuatan diri sendiri yang sering terlupakan. Sering kali kita lebih fokus pada kesalahan-kesalahan di masa lalu dan takut untuk memulai hal baru apalagi untuk sesuatu yang belum pernah dilakukan. Tapi, Tuhan memberikan kemampuan setiap orang untuk menyelesaikan masalah. Dan masalah pun muncul untuk membuat kita 'naik kelas'. Ada baiknya untuk memaafkan diri sendiri untuk segala hal yang telah terjadi, dan persiapkan diri untuk hal yang lebih besar di masa depan.

Gemini. (Via: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading