Sukses

Lifestyle

Mengintip Paras Resort di Bali Utara yang Sabet Penghargaan Dunia

Fimela.com, Jakarta Bali, lagi dan lagi, pesonanya selalu sukses mengejutkan banyak pelancong, mungkin juga termasuk kamu. Benar bila ada yang mengatakan eksotisme Pulau Dewata tak begitu-begitu saja. Pasalnya, masih terdapat keping wilayah di pulau tetangga Lombok ini yang tersembunyi dan belum dieksplor terlalu banyak turis.

Selain bagian barat, utara Bali juga tengah disebut-sebut sebagai destinasi hipster. Dikatakan demikian, tentu saja karena tak banyak pelancong yang memilih jalur itu ketika menjelajah salah satu destinasi top dunia versi Trip Advisor tersebut. Jika rute tak biasa yang hendak kamu pilih, maka jangan sampai melewatkan daerah Munduk, Singaraja, Bali.

Memang terdapat beberapa spot menarik di sini, tapi terdapat satu sudut yang tak boleh terlewatkan di utara Bali. Bila singgah, pastikan kamu menjajal bermalam di Munduk Moding Plantation. Sebagaimana dimuat situs resminya, resort ini pernah dinobatkan sebagai Eco-Luxury Resort in Indonesia oleh World Luxury Hotels Association di tahun 2016. Bagaimana parasnya dan apa saja yang ada di sana? Coba intip dengan tonton video ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading