Sukses

Lifestyle

Pantai-pantai untuk Menyepi di Bali

Fimela.com, Jakarta Meski banyak nuansa baru yang ditawarkan Bali, tak singgahi pesisir membuat kunjungan ke Pulau Dewata terasa kurang lengkap. Namun di sisi lain, kamu pun tak ingin bergelut dengan kerumunan turis dalam jumlah terlalu banyak yang memadati sejumlah pantai di keping wilayah tetangga Lombok tersebut.

Tenang saja, lantaran topografi Bali memungkinkanmu menemukan pantai lain yang masih sepi pengunjung. Dikepung laut, salah satu wilayah penghasil kopi di Indonesia ini punya pesisir cantik, mungkin malah jauh lebih banyak dari yang bisa kamu bayangkan.

Karenanya, kamu masih bisa menyesap tenang sambil berteman suara deru ombak dan duduk beralas pasir lembut. Membutuhkan sedikit usaha lebih memang, mengingat letaknya yang belum dilengkapi jalur pejalan kaki. Namun, tiap lengkah sepadan untuk dirajut.

Sebagaimana dimuat DestinAsian, berikut sejumlah pantai untuk menyepi di Bali. Kamu bisa sekedar bersantai, berenang di tepian atau berselancar di tempat-tempat ini. Bila sudah begini, yakin masih ingin melewatkan kawasan pesisir ketika bertolak ke Pulau Dewata?

Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi, Bali. (laskov_max/Instagram)

Blue Point

Blue Point, Bali. (arief_eka_s/Instagram)

Green Bowl

Green Bowl, Bali. (tiararezita/Instagram)

Pantai Nunggalan

Pantai Nunggalan, Bali. (athaindra/Instagram)

Pantai Geger

Pantai Geger, Bali. (patrikedgren/Instagram)

Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel, Bali. (heyspace/Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading