Sukses

Lifestyle

Foto Cantik Istri Walikota Kendari yang Diduga Diselingkuhi

Fimela.com, Jakarta Siska Karina Imran adalah istri dari Walikota Kendari terpilih, Adriatma Dwi Putra. Belakangan ini nama Siska yang tak lain adalah putri dari mantan Bupati Konawe Selatan ikut menjadi perhatian publik karena suaminya diduga berselingkuh dengan model Destiara Talita.

Kalau bicara diselingkuhi, hati siapa yang nggak akan sakit ya girls? Sejak isu perselingkuhan suaminya muncul, Siska sendiri tak diketahui kondisinya, namun dilihat dari foto-fotonya di media sosial, Siska nampak sebagai sosok yang selalu ceria. Ia pun tak segan menunjukkan kemesraan dan kebahagiaannya bersama sang suami Adriatma Dwi Putra.

Mengenal sosok istri Walikota Kendari, dari informasi yang dihimpun Siska ternyata adalah seorang dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin, Makassar. Selain itu ia juga suka traveling dan mengunggah kegiatannya di media sosial.

Amerika, Kanada, Perancis, Swiss, Jerman dan beberapa negara lain di Eropa pun pernah disinggahi istri Walikota Kendari. Dalam fotonya, Siska pun selalu menunjukkan senyum bahagia.

Istri Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra, Siska Karina Imran. (Sumber Foto: Icha Karina Imran/Facebook)

Istri Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra, Siska Karina Imran. (Sumber Foto: Icha Karina Imran/Facebook)

Kemesraan dan Kebahagiaan Walikota Kendari dan Istrinya dalam Foto

Tak hanya menunjukkan kebahagiaan saat jalan-jalan ke luar negeri. Siska pun kerap menunjukkan kebahagiaannya bersama sang suami yang tak lain adalah Walikota Kendari terpilih Adriatma Dwi Putra diberbagai kesempatan.

Siska Karina Imran dan Adriatma Dwi Putra menikah pada 24 Juli 2016 lalu. Pernikahan mereka pun digelar mewah, bahkan gaun pengantin Siska dirancang oleh desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan. Semoga badai yang tengah menerpa pernikahan Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan Siska Karina Imran dapat segera usai ya girls.

Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra bersama istrinya Siska Karina Imran. (Sumber Foto: Instagram/ichadp_story)

Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra bersama istrinya Siska Karina Imran. (Sumber Foto: Icha Karina Imran/Facebook)

Istri Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra, Siska Karina Imran. (Sumber Foto: Instagram/ichadp_story)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading