Sukses

Lifestyle

Pacar Sibuk Jangan Dimarahin, Mending Disayang-sayang Biar Mesra

Fimela.com, Jakarta Sesayang-sayangnya sama pacar, akan ada saatnya kalian harus terpisah juga. Eits, nggak usah mikirin putus dulu. Terpisah yang dimaksud di sini cuma terpisah sementara waktu karena kesibukan kok. Kalau sibuk, pasti bakalan terasa banget tuh 'jauh'-nya. Secara masih pacaran, belum pulang ke rumah yang sama, susah banget pasti cari waktu supaya bisa ketemu.

Anak LDR sih mungkin nggak berasa-berasa banget kalau pasangannya lagi sibuk selama mereka tetap menjangkau satu sama lain via telepon atau chat, karena kalau nggak sibuk pun mereka tetap jarang bertemu. Malah lebih jarang daripada yang pacaran sekota tapi sibuk. Nah, yang susah ini memang yang pacaran sekota tapi terpisah kesibukan.

Bukan karena apa-apa, tapi rasa-rasa LDR akibat kesibukan ini bisa memicu pertengkaran, apalagi kalau kamu adalah pacar yang kurang pengertian. :p

Memang, sih, dicuekin pacar itu nggak enak dan bikin uring-uringan. Tapi kalau dicuekkinnya karena dia lagi sibuk, masa kamu marah-marah? Lagian, uring-uringan saat dicuekin itu cuma akan timbul kalau kamu nggak punya kegiatan berarti sehingga berasa banget kekosongan akibat dia sibuk. Kalau kamu main sama teman, paling juga nggak berasa kalau lagi dicuekin sama dia yang sibuk itu~

Biar nggak berasa dicuekin saat pacar sibuk, lakukan ini saja!

1. Bingung pas pacar sibuk? Sibukkan diri juga lah! Sekiranya tahu kapan pacarmu bakal sibuk berat, segeralah buat rencana di waktu yang sama. Hubungi teman-teman untuk ajak main atau kunjungi acara-acara menarik kalau ada. Bisa juga kamu buat rencana pergi dengan keluarga, ajak ibu, kakak atau adikmu makan di luar misalnya. Sendiri pun juga nggak masalah sih kalau kamu siapkan sesuatu buat mendistraksi seperti buku baru, film, serial tv.

Walaupun kadang bikin jengkel sendiri, sayang-sayang saja lah biar tambah mesra. (Foto: unsplash.com/Prisculla Du Preez))

2. Jangan segan hubungi duluan. Kirim semangat atau ucapan-ucapan 'i love you' gitu kan bakal enak diliat dia, dari pada kamu marah-marah. Kan kamu tahu dia sibuk, ngapain juga rewel-rewel caper? Daripada kamu mengganggu dia dengan hal-hal menyebabkan pertengkaran, mending kirim lah ucapan-ucapan sayang. Nanti pas dia muncul bisa lanjut kangen-kangenan, deh.

Walaupun kadang bikin jengkel sendiri, sayang-sayang saja lah biar tambah mesra. (Foto: pexels.com)

3. Setelah dia balas, ngobrol lah yang enak. Jangan marah-marah atau sok ngambek karena kesibukan dia tadi. Kalau dia capek, omelanmu bakalan merusak suasana banget lho. Kalau kamu mau protes karena nggak ada kabar saat dia sibuk, bisa sampaikan dengan cara yang baik. Contoh, "sayang, besok-besok kalau lagi sibuk gitu, kabarin kek walau cuma dalam beberapa jam sekali. Kan aku kangen.." gitu.

Walaupun kadang bikin jengkel sendiri, sayang-sayang saja lah biar tambah mesra. (Foto: pexels.com)

Jarak yang ada itu harusnya bisa bikin kamu dan dia jadi tambah lengket saat ketemu karena kangen. Kalau kamu marah-marah pas lagi berjarak, yang ada hubunganmu tambah jauh sekalipun si pacar sudah nggak sibuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading