Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 3 Zodiak Ini Nggak Akan Mau Kalah Lomba 17an

Fimela.com, Jakarta Dirgahayu Republik Indonesia! Di tengah maraknya perayaan HUT Republik Indonesia, ada tradisi 17an yang selalu menjadi kenangan tersendiri bagi warga Indonesia. Ada beragam lomba yang bisa diikuti mulai dari hias sepeda, pawai kostum, sampai panjang pinang, yang selalu menjadi permainan yang seru dan dinanti warga setiap tahunnya.

Walaupun kesannya perlombaan yang sederhana dan main-main, tapi, 3 zodiak ini bukan tipe yang mau kalah lho. Justru, 3 zodiak ini punya jika kompetitif yang tinggi dan nggak akan mau kalah lomba 17an. Wuih, segitu seriusnya? Siapa saja mereka? Inilah ulasannya.

Leo

Zodiak dengan elemen api ini biasanya adalah orang-orang yang sangat ambisius dan kompetitif. Jarang banget lihat orang dengan zodiak Leo yang mau ngalah gitu aja. Dalam bidang apapun dan dalam kondisi apapun, zodiak Leo akan berusaha menonjol. Jadi, kalau dalam lomba hias sepeda ataupun kostum, jangan kaget kalau lihat kreasi zodiak Leo yang out of the box. Sebab, mereka selalu ingin jadi pusat perhatian.

Leo. (Sumber foto: batumedia.com)

Aries

Dalam urutan zodiak, Aries adalah nomor satu. Dalam kehidupan nyata pun Aries selalu ingin jadi nomor satu. Orang dengan zodiak Aries memiliki jiwa kompetitif yang sangat tinggi dalam segala bidang. Bukan berarti mereka sirik dan iri dengan orang lain. Mereka hanya selalu ingin jadi yang pertama dan utama dan kemungkinan besar mereka selalu berhasil mewujudkan itu. Lomba 17an mungkin kesannya hanya sekedar makan kerupuk doang, tapi, bagi Aries itu tetaplah sebuah kompetisi yang perlu dimenangkan secara terhormat.

Aries. (Sumber foto: batumedia.com)

Aquarius

Mungkin dalam lomba 17an, Aquarius adalah tim hura-hura yang bisa menghidupkan suasana. Mereka bisa membuat suasana perlombaan jadi makin seru dan meriah. Tapi, di balik hura-hura itu sebenarnya orang dengan zodiak Aquarius bukanlah orang yang suka dikalahkan oleh orang lain. Mungkin sepanjang lomba mereka keliatannya nggak serius, tapi itu sebenarnya strategi mereka dan biasanya, sih, Aquarius selalu berhasil mewujudkan keinginannya.

Aquarius. (Sumber foto: batumedia.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading