Sukses

Lifestyle

Tipe-tipe Cowok yang Bakal Kamu Pacari Sebelum Bertemu Jodoh

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak dimaksudkan untuk selalu diam di satu tempat. Perjalanan cintamu pun nggak cuma terhenti di satu orang. Dari waktu ke waktu, dari masa ke masa, kemungkinan besar kamu akan berganti-ganti pacar. Berbagai tipe cowok dan berbagai kesalahan kamu cicipi bersama cowok-cowok itu. Tenang, itu bukan sebuah kiasan negatif.

Begitu lah yang sering terjadi. Sekali pacaran lalu berhasil mempertahankan sampai benar-benar berhasil melenggang di pernikahan, itu hanya terjadi pada beberapa pasangan yang beruntung. Sisanya? Ya, harus merasakan jatuh bangun, terseok-seok, skeptis sama cinta, sama cowok, sama hubungan percintaan, bahkan sampai capek dan rasanya hopeless

Kamu sudah merasakan jatuh bangunnya percintaan sampai sejauh mana, girls? Jangan dulu menyerah. Sebab di ujung jalan sana, kamu pasti akan bertemu dengan orang yang benarbenar mencintaimu kok. Rasa sakit dan kecewa mungkin masih ada, tapi itu semua bisa ditawar oleh kebahagiaan yang dia ciptakan dengan tulus. Sampai saat itu, semua pengorbanan, air mata, sakit hati, dan rasa kecewamu akan terbayarkan dengan kehadirannya.

Bersama pasangan yang tepat, hidupmu akan jauh lebih baik. Tapi, perjalanan menuju ke sana memang nggak mudah, kamu harus berkali-kali bertemu dengan orang yang salah dulu sebelum benar-benar menemukan jodohmu. Kira-kira, begini deh tipe-tipe cowok yang bakalan kamu temui di perjalanan menemukan jodoh~

Tipe Cowok yang Bakal Kamu Temui Sebelum Bertemu Jodoh

1. Cowok yang kamu suka dan juga menyukaimu. Sayangnya kalian masih terlalu muda untuk mempertahankan hubungan dalam jangka panjang. Jadi yaa, walau nggak ada masalah apa-apa, bisa saja putus cuma karena alasan bosan. :p

Tipe-tipe cowok yang mungkin kamu pacari sebelum bertemu jodoh. (Foto: unsplash.com/Ganessa Panainte)

2. Cowok yang bikin kamu patah hati. Dia jelas menolak cintamu, baik karena dia lebih memilih temanmu atau memang sudah punya cewek. Intinya sih, dia nggak mau pacaran sama kamu. Hehe. Ini lah patah hati yang bakalan terus kamu ingat sampai nanti-nanti.

Tipe-tipe cowok yang mungkin kamu pacari sebelum bertemu jodoh. (Foto: pexels.com)

3. Cowok yang sayang banget sama kamu tapi insecure. Iya, sayang sih, tapi insecure. Hubungan kalian jadi nggak mudah dijalani karena rasa insecurenya, akhirnya putus juga.

Tipe-tipe cowok yang mungkin kamu pacari sebelum bertemu jodoh. (Foto: unsplash.com/Gary Bendig)

4. Cowok yang disukai banyak cewek dan suka tebar pesona. Di luar kebanggaan karena cowok yang punya banyak pilihan itu malah memilihmu, punya cowok yang banyak fansnya itu bikin capek hati. Selama sikapnya masih begitu, dia bukan orang yang bikin kamu nyaman untuk menjalin hubungan jangka panjang.

Tipe-tipe cowok yang mungkin kamu pacari sebelum bertemu jodoh. (Foto: pexels.com)

5. Cowok yang menyelingkuhi kamu. Ujian dari cowok tipe 1 sampai 4, beres. Bertemu lah kamu dengan cowok yang tampak sempurna dan benar-benar tepat untukmu, hingga akhirnya kamu menemukan dia berselingkuh, dan kepercayaanmu terhadap hubungan, cowok, bahkan cinta, seakan langsung sirna.

Tipe-tipe cowok yang mungkin kamu pacari sebelum bertemu jodoh. (Foto: unsplash.com/Austin Call)

Setelah beres dengan lima tipe cowok ini, kamu baru akan menemukan cowok yang tepat untuk jadi pasangan hidupmu. Cowok yang kamu sukai, kamu cintai, dan memiliki perasaan yang sama denganmu. Dia mungkin masih akan melakukan kesalahan-kesalahan yang sama dengan cowokmu terdahulu, bahkan mungkin berselingkuh, tapi saat ini, kamu dan dia sama-sama sadar untuk terus belajar memperbaiki diri bersama, agar menjadi yang terbaik bagi satu sama lain, selalu bersedia belajar dari kesalahan, selalu bersedia memaafkan. Jodohmu itu mungkin adalah kombinasi dari tipe pacar-pacarmu tedahulu, namun dalam versi perbaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading