Sukses

Lifestyle

Jangan Diremehkan, Perhatikan Gejala Penyakit Gigi Sebelum Parah

Fimela.com, Jakarta Tak seperti sakit kepala atau penyakit lain, banyak orang yang tidak terlalu memerhatikan penyakit gigi. Tak terlalu nampak dan berpengaruh, tak sedikit pula yang meremehkan gejala penyakit gigi.

Tak mengherankan memang, karena pada beberapa keadaan, penyaki gigi dan mulut dapat terjadi tanpa gejala. Hal tersebutlah yang membuat dokter gigi menyarankan kamu untuk rutin melakukan pemeriksaan.

Dilansir dari KlikDokter, drg. Arni Maharani menuliskan bahwa menjaga kesehatan gigi dan mulit secara rutin baiknya dilakukan setiap enam bulan satu kali. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyakit berkembang lebih lanjut dengan mendeteksi sedini mungkin.

Untuk perawatan di rumah, pastikan juga kamu menggunakan pasta gigi yang mengandung Micro-Granules yang sanggup membersihkan permuaan hingga sela-sela gigi ya, girls! Lalu, apa sih gejala penyakit gigi yang harus diwaspadai?

Ini gejala penyakit gigi sebelum parah. Jangan disepelekan ya! (Sumber Foto: homeremediesweb.com)

Salah satunya adalah bau mulut. Penyebabnya biasanya karena makanan atau kebersihan rogga gigi yang tak terjaga. Jadi, hati-hati jika hal ini terjadi padamu, ya! Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading