Sukses

Lifestyle

Minum Air Putih Tiap Pagi Bisa Kabulkan Harapan Semua Cewek!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang enggan untuk minum air putih di pagi hari. Bahkan tak sedikit yang memilih untuk mengonsumsi jus jeruk atau susu saat sarapan. Padahal, air putih miliki sejuta manfaat untuk tubuh, lho!

Dilansir dari KlikDokter, dr. Anita Amalia Sari menuliskan bahwa air putih bisa dikonsumsi kapanpun. Namun, meminumnya di pagi hari miliki khasiat tersendiri untuk tubuh. Hal tersebut dikarenakan air putih tak mengandung gila dan kalori.

Minum segelas air putih dalam keadaan perut kosong atau sebelum sarapan pagi diyakini para ahli bisa membantu mencegah berbagai penayakit lho, girls! Yuk, ubah pola hidup agar tubuhmu bisa sehat selalu!

Salah satu hal yang bisa kamu dapat dengan minum air putih hangat setiap pagi adalah tubuh yang langsing. Siapa sih yang ingin miliki tubuh kegemukan? Tentunya miliki bobot tubuh berlebih bisa menjadi pangkal dari berbagai penyakit. Jadi, minumnya setiap pagi cocok banget untuk kamu yang sedang diet!

Ternyata minum air putih pagi hari bisa mengabulkan harapan semua cewek! Apa ya? (Sumber Foto: mltblog.com)

Dengan minum air putih hangat tiap pagi, kamu akan meningkatkan suhu tubuh sehingga metabolisme tubuh ikut meningkat. Jika metabolisme tubuh meningkat, tubuh akan membakar banyak kalori. Baca artikel lengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading