Sukses

Lifestyle

Licik, 4 Zodiak Ini Bakal Singkirkan Kamu dengan Cara Halus

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk yang akalnya paling sempurna dari makhluk lainnya, manusia memiliki sifat licik. Sifat licik itu semakin terasah ketika mereka merasa terancam tapi nggak mau dicap sebagai orang jahat. Jadi, mereka menggunakan kepandaiannya untuk memutarbalikkan perkataan. 

Hmmm pasti kamu pernah bertemu orang yang punya sifat begni, bukan? Atau bahkan kamu pernah menjadi korbannya? Duh, pasti sakit banget, ya, rasanya? Tapi tenang.. Biar kamu nggak jadi korban yang kedua kali, ada baiknya kamu harus mengenal sifat orang-orang di sekitar kamu. Meski nggak bisa langsung ditebak, namun, kamu bisa memprediksinya, lho. Lewat zodiak, misalnya. Kayak beberapa zodiak berikut ini, nih. Konon, mereka berpotensi untuk bersikap licik untuk menyingkirkan seseorang dengan halus. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: pillowfights.com)

Buat zodiak yang terkenal peka dan gampang belas kasihan mereka. Namun, mereka juga lah yang akan menjadi orang pertama yang menunjukkan semua kesalahan kamu dan mendiktenya seolah-olah cuma kamu saja yang salah. Mereka juga nggak segan-segan menjauh dari kamu dan bilang kalau kamu berbahaya dan layak ditinggalkan ke orang-orang di sekitar kalian. Padahal, Cancerlah yang sangat berbahaya untuk mengacaukan hidupmu.

Libra

Libra. (Sumber foto: sheknows.com)

Libra nggak ingin hidupnya diganggu oleh siapa pun, tapi mereka juga nggak ingin menjadi orang jahat. Mereka adalah salah satu tanda zodiak yang paling pasif-agresif. Jadi, jangan heran jika mereka berpura-pura baik di depan orang banyak, namun buruk di belakang. Pada akhirnya kamu akan mengerti bahwa kata-kata manis mereka itu hanyalah kedok untuk membunuhmu perlahan.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: chriskubbernus.com)

Paling nggak saat Scorpio menyekrup kamu, kamu merasakan sakit dan rasa sakit. Orang-orang ini memiliki kemampuan untuk mengunyah kamu dan meludahkan kamu dengan sangat mudah. Di satu sisi, kamu hampir bisa mengantisipasi pekerjaan sekrup sebelum kamu terlibat. nggak seperti Libra, Scorpio nggak pasif-agresif; Mereka hanya agresif Mereka akan menjauh dari kamu, menyangkal keberadaan kamu, membuat kamu merasa seperti kamu nggak pernah berharga bagi mereka, dan kemudian, siapa kamu? Scorpio pada dasarnya lahir sebagai salah satu tanda zodiak yang akan membuat kamu berakhir.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: myhaircolors.net)

Sagittarius cenderung membuat orang berpikiran untuk semangat, kompetitif, dan kreatif, namun ada sisi lain di balik itu semua. Sagittarius terlahir untuk dualitas. Di mana mereka bisa menjadi salah satu zodiak yang paling penuh kasih, dan di sisi lain bisa jahat luar biasa namun tetap dingin. Sagittarius bisa melakukan sesuatu pada orang lain untuk kemudian mengabaikannya. Sebut saja kencan satu malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading