Sukses

Lifestyle

Telanjang di Tempat Umum, Alasan Wanita Ini Bikin Netizen Geram

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang ada dalam pikiran wanita yang dengan percaya dirinya berjalan tanpa mengenakan busana di keramaian Kota Bologna, Italia. Kehadiran wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut pun langsung membuat para turis yang tengah berfoto melongo. Pasalnya wanita tersebut berjalan dengan sangat santai bahkan terlihat selalu tersenyum seperti menyapa setiap orang yang ia lewati.

Namun ada seorang pejalan kaki yang sepertinya sudah gemas ingin bertanya langsung kepada wanita bertato tersebut. Dan ternyata wanita tersebut pun memberikan jawaban yang lebih mengejutkan lagi. “Saya sedang tidak ingin mengenakan pakaian,” ujar wanita berambut pirang tersebut seperti dikutip dari Mirror, Kamis (7/9/2017).

Foto-foto serta video wanita yang telanjang itu pun langsung menuai komentar dari masyarakat dunia maya yang umumnya kesal dengan jawaban santai wanita tersebut. “Omong kosong macam apa yang dia lakukan untuk mencari sebuah popularitas,” ujar Claudia. Selain itu, banyak pula netizen yang mengomentari foto-foto wanita telanjang tersebut dengan santai bahkan terkesan becanda.

“Lebih baik jika wanita yang telanjang itu adalah wanita yang cantik, daripada yang telanjang di jalanan adalah pria yang jelek,” tulis komentar netizen lainnya. Ya, sepertinya banyak pula netizen yang memusatkan perhatiannya pada wajah cantik wanita yang tak mengenakan sehelai pakaian pun tersebut.

Telanjang di Tempat Umum, Alasan Wanita Ini Bikin Netizen Geram. (Foto: Mirror)

Namun banyak juga netizen yang menduga bahwa aksi wanita tersebut dilakukan sebagai sebuah promosi iklan tertentu. Tapi, memang belum diketahui secara pasti apa alasan di balik aksi wanita telanjang di jalanan Italia tersebut. Hmmm, kira-kira alasannya apa ya? Kalau di Indonesia pasti udah dibilang “cewek stres”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading