Sukses

Lifestyle

Pecinta Yoga? Tempat di Bali Ini Pasti Ingin Kamu Sambangi

Fimela.com, Jakarta Di antara beberapa kombinasi, yoga dan traveling adalah perpaduan pas yang boleh jadi kamu sukai. Bila keduanya dilakukan dalam sekali perjalanan, bukan tak mungkin waktu tersebut akan jadi sangat seru. Terdapat sejumlah opsi destinasi memang untuk kategori itu, namun salah satu tempat di Bali ini kiranya tak ingin kamu lewatkan.

Berlokasi di Ubud, Kamandalu siap jadi wajah surga bagi pecinta yoga di Bali. Tentu bukan tanpa alasan tempat ini disebut demikian. Selain keberadaan rumah yoga tepat di wilayah resort, suasana sekitar Kamandalu juga sangat mendukung. Tenang khas Ubud dengan pemandangan pepohonan nan meneduhkan adalah teman ketika melakukan yoga di sini.

Di samping itu, tempat ini pun masih punya titik-titik menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Dengan bentukan suasana sedemikian tentram ala Bali, kamu akan dibuat kagum ketika berjalan di kawasan resort, termasuk dengan keberadaan ladang sawah berundak yang bisa dikatakan sebagai Tegallalang dalam versi mini. Ketimbang penasaran, langsung saja tonton video berikut!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading