Sukses

Lifestyle

Begini Cara Memilih Popok Bayi

Fimela.com, Jakarta Mom, apa yang jadi pertimbangan Momy saat membeli popok untuk si buah hati? Hmmm, sepertinya soal harga akan menjadi permasalahan yang utama, bukan? Tapi, Momy harus tahu karena ternyata ada yang lebih penting dari itu. Popok yang memberikan rasa nyaman dan aman haruslah menjadi pilihan utama. Popok dengan kualitas terbaik tentunya dibuat dengan mempertimbangkan juga tentang masalah kesehatan para bayi.

Ketika memilih popok bayi, maka hal pertama yang harus Momy perhatikan adalah soal ukuran, sesuaikan popok dengan usia buah hati Momy, jangan sampai popok yang digunakan kebesaran atau pun kekecilan karena akan membuat bayi merasa tidak nyaman. Kalau bayi Momy ternyata adalah bayi yang sangat aktif, itu artinya Momy harus mencari popok yang mampu menyerap pipis bayi lebih banyak.

Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat. Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering.

Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi. Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momyberkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih.

Begini Cara Memilih Popok Bayi. (Ilustrasi: snugglebugz.ca)

Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Makanan Tinggi Kalori untuk Balita yang Kekurangan Berat Badan
Artikel Selanjutnya
5 Makanan Kaya Nutrisi Bagi Ibu Menyusui agar Bayi Cerdas dan Sehat