Sukses

Lifestyle

Mom, Menangis Ternyata Ada Manfaatnya untuk Para Bayi Lho

Fimela.com, Jakarta Orangtua mana yang tak langsung panik ketika melihat buah hatinya menangis. Bukan cuma panik karena bingung harus berbuat apa, tapi ada juga lho orangtua yang langsung marah ketika bayi-bayi mereka selalu menangis, tak mau diam. Hmmm, Mom, Anda harus tahu nih, ternyata menangis itu banyak manfaatnya untuk para bayi.

Dilansir dari Boldsky, Senin (25/9/2017), para ahli mengungkapkan bahwa menangis akan banyak membawa manfaat bagi para bagi. Saat baru lahir ke dunia ini, hal pertama yang dilakukan oleh para bayi adalah menangis. Menangis di sini memiliki arti bahwa aktifnya paru-paru bayi sebagai sistem pernapasannya.

Perlu diketahui bahwa bayi menangis tak cuma hanya karena ia ingin meminta susu, tapi bisa juga karena ia hanya ingin dipeluk oleh ibu atau ayahnya. Dan ternyata menangis juga bisa menjadi salah satu olahraga untuk bayi lho. Bagi para bayi, menangis adalah salah satu jenis latihan fisik layaknya olahraga bagi orang dewasa.

Selain itu, usai menangis bayi juga akan merasa lebih fresh atau lebih tenang. Hmmm, Momy justru harus khawatir nih kalau si buah hati tidak juga menangis, karena bisa jadi ia mengalami gangguan kesehatan sehingga ia tak bisa menangis seperti bayi pada umumnya.

Momy juga harus tahu, bisa jadi bayi Momy menangis hanya karena popok yang dipakainya kurang nyaman. Untuk itu Momy harus memilih popok yang tepat nih. Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat.

Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering. Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi.

Mom, Menangis Ternyata Ada Manfaatnya untuk Para Bayi Lho. (Foto: upload.wikimedia.org)

Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih. Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading