Sukses

Lifestyle

Mom, Cara Ini Bisa Buat Bayi Anda Tertawa Lho

Fimela.com, Jakarta Kalau lagi lapar nangis, ngompol juga nangis, sakit dan haus juga nangis, ya, bentuk komunikasi pertama yang dilakukan para bayi memang cuma menangis. Tapi, nggak hanya nangis kok, para bayi juga bisa tertawa. Masih ingat kapan buah hati Anda tertawa? Bisa jadi saat itu adalah kenangan yang nggak bakalan bisa Anda lupakan.

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan supaya bayi-bayi Anda bisa tertawa bahagia setiap harinya. Cara pertama bisa dengan mengeluarkan suara-suara aneh dari mulut Anda. Ada yang berhasil dengan cara ini, namun cara ini juga bisa membuat sebagian bayi menangis. Ya, kalau tidak dicoba Anda tak pernah tahu, kan?

Buat bayi Anda merasa kegelian. Yup, sebenarnya ini adalah salah satu cara yang paling mudah dan yang paling banyak berhasil membuat bayi bisa tertawa. Anda bisa menggelitik telapak tangan atau telapak kaki buah hati Anda. Cara lainnya adalah dengan bermain di depan cermin. Biarkan buah hati Anda melihat diri Anda di dalam kaca.

Lakukanlah beberapa gerakan muka yang Anda paling anggap lucu, dan buah hati Anda pun akan tertawa bahagia serta ingin terus bermain dengan Anda. Supaya saat bermain si buah hati dalam keadaan nyaman, maka sebaiknya Anda perhatikan popok yang digunakan. Jangan sampai salah memilih popok. Popok yang nggak nyaman dapat membuat bayi jadi rewel.

Kalau Momy bingung memilih popok yang tepat untuk si buah hati lantaran banyaknya merek popok yang ada dipasaran. Nih, Bintang.com bantu mencarikan popok yang tepat. Satu-satunya popok yang dapat diandalkan adalah SWEETY SILVER PANTS, popok yang memiliki kemampuan menyerap dalam satu detik jadi cepat kering. Sweety Silver Pants dikenal karena bahannya yang lembut dan elastis sehingga pas di badan si kecil, dan yang terpenting adalah popok tersebut antibocor serta sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist, jadi aman untuk kulit bayi.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat si buah hati tertawa. Caranya nggak susah kok.(Foto: bbci.co.uk)

Kalau bayi-bayi lucu dan menggemaskan para Momy sudah dapat bebas bergerak, maka para Momy berkesempatan untuk mendapatkan hadiah puluhan juta di "Sweety Amazing Baby Star 2017" nih. Bagaimana caranya? Caranya gampang kok, Momy hanya perlu merekam aksi bebas gerak si kecil dalam bentuk foto atau video, jangan lupa mention ke @bintangcomid. Untuk info lebih lanjut Mom bisa klik di sini ya... Jangan lupa juga hashtag-nya #SudahPakaiSweety.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Membersihkan Dot Bayi dari Manual Sampai Pakai Mesin
Artikel Selanjutnya
Daftar Makanan Tinggi Kalori untuk Balita yang Kekurangan Berat Badan