Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Sering Disangka Sombong, Padahal Aslinya Nggak Gitu

Fimela.com, Jakarta "Sombong banget, sih.". Mungkin kalimat itu kerap kamu tujukan pada seseorang yang dipanggil nggak nengok, menghilang dari komunitas, bertemu tapi malah sengaja menghindar, atau orang-orang yang kamu kirimi pesan tapi nggak membalas. Hmm.. Padahal, bisa jadi, pada kenyataannya mereka bukan sombong. Lantas?

Terkadang, ada sifat-sifat seseorang yang membuatnya terkesan sombong di mata orang lain. Entah karena mereka memang introvert dan mudah canggung, entah mereka terburu-buru, atau benar-benar nggak mengetahui ada orang yang dikenal di sekitarnya.

Beberapa orang dari zodiak ini, misalnya. Mereka sering dicap sombong sama banyak orang. Padahal, sih, nggak begitu, koook. Mereka punya alasan sendiri kenapa mereka nggak bersikap seperti orang sombong. Dihimpun dari Your Tango, berikut alasannya.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: unsplash.com)

Terkadang bersikap ramah membuat mereka merasa nggak nyaman sehingga mereka melakukan hal-hal untuk menghindari percakapan dengan tetangga mereka atau siapa pun yang ada di sekitarnya. Bahkan, saat di jala melihat mantan atau temannya, mereka akan menghindar dan pura-pura nggak lihat. Nggak sombong, sih, mereka cuma canggung dan pemalu.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: Alex Klopcic/Unsplash.com)

Semua orang selalu mengatakan bahwa mereka sangat sulit untuk ditebak. Namun, itu bukan sebuah hal yang dilakukan dengan sengaja, hanya saja mereka cenderung menyimpan segala sesuatu untuk diri mereka sendiri. Mereka mungkin sedikit pendiam, bahkan misterius, namun, sifatnya itu bikin mereka berhati-hati. Mereka nggak bermaksud sombong dan sok kuat tapi begitulah beberapa orang melihat mereka.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: unsplash.com)

Kalau mereka memberi tahu seseorang bahwa mereka pasti bakal stay in touch, maka ada tendensi bahwa mereka sedang berbohong. Mereka bisa menjadi orang yang out-of-sight dan out-of-mind. Bukannya mereka nggak suka sama seseorang yang nggak berada di depannya, hanya saja menurut mereka nggak penting menjaga hubungan dengan orang-orang yang mungkin nggak akan pernah mereka lihat lagi.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: rebelcrcus.com)

Semua orang tahu jika orang-orang berzodiak Taurus adalah orang-orang yang hits di pergaulan, namun orang-orang Taurus nggak bisa menyangkal kalau tiduran di sofa adalah yang lebih mengasyikan. Mereka mungkin ingin pergi keluar dan memamerkan baju baru, tapi sofa dan kasur akan lebih menarik dibandingkan itu semua. Dibutuhkan banyak energi untuk bisa bergaul ke luar rumah sampai pada akhirnya mereka dianggap sombong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading