Sukses

Lifestyle

Kecilkan Paha dan Perut dengan Gerakan Yoga Mudah

Fimela.com, Jakarta Menghilangkan lemak pada tubuh memang nggak mudah. Kamu harus melakukan diet untuk mengurangi lemak dalam tubuh dan membuat pembakaran lemak menjadi lebih cepat dan efisien. Tapi, selain melakukan diet sehat, penting juga buat kamu yang ingin tampil lebih langsing untuk melakukan olahraga. 

Bukan cuma untuk membantu meluruhkan lemak pada tubuh, tapi juga untuk memperkuat dan pembentukan otot. Banyak cewek merasa sulit untuk menguruskan tubuh. Tapi ada dua bagian tubuh yang memang paling sulit buat dikurusin. Seperti paha dan perut. 

Buat menguruskan paha, salah satu olahraga yang paling efektif adalah dengan berlari. Tapi, nggak semua cewek suka dengan olahraga itu, kan? Nah, buat kamu yang nggak suka berlari, kamu bisa pilih olahraga lain seperti yoga. 

Perutmu buncit? Atasi saja dengaan 5 cara ini. (Via: healthyviperson.com)

Meskipun yoga terlihat seperti olahraga yang pelan, tapi olahraga yang juga menggunakan sistem pernapasan bisa membakar lemak dan menguatkan otot. Ya, bahkan beberapa gerakan atau pose yoga sangat bagus untuk mengencangkan dan mengecilkan perut serta paha. 

Beberapa gerakan yoga memang membutuhkan latihan yang cukup rutin, girls. Tapi kamu nggak usah khawatir, soalnya ada beberapa gerakan yoga sederhana. Meskipun terbilang mudah, gerakan-gerakan yoga ini tetap mudah untuk kamu ikuti kok! Simak saja video berikut ini, sambil kamu ikuti pelan-pelan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading