Sukses

Lifestyle

Gara-gara Sulam Alis, Cewek Ini Mengalami Hal yang Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Bicara soal tren kecantikan sepertinya memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap harinya bahkan selalu ada tren-tren yang baru bermunculan dan menarik perhatian para cewek-cewek, sebut saja salah satunya adalah sulam alis. Ya, tren yang satu ini kini tengah digilai para cewek-cewek.

Bagaimana tidak, kamu yang biasa menghabiskan waktu berjam-jam untuk melukis alis, dengan sulam alis semuanya terasa lebih simple dan nggak buang-buang waktu. Nggak perlu dikasih ini itu lagi, alis kamu sudah terlihat sangat kece. Jadi, nggak heran tren yang satu ini bertahan terus, apalagi kini sulam alis awetnya bisa makin lama.

Harga sulam alis pun cukup beragam, hal tersebut pula yang menjadikan sulam alis kini banyak digandrungi oleh para cewek. Sulam alis kira-kira berkisaran antara Rp700 ribu hingga Rp25 juta. Semuanya tergantung bahan, tempat dan sang ahli. Ya, kamu harus selektif dalam memilih tempat sulam alis, karena jika salah itu artinya kamu harus siap-siap kalau sulam alisnya nggak tahan lama atau bahkan alis kamu jadinya malah memiliki bentuk yang aneh.

Bukan cuma bentuk sulam alis yang jadinya aneh, kamu juga harus siap-siap mengalami masalah kulit yang cukup parah seperti yang dialami oleh cewek yang satu ini. Dilansir dari Stomp.straitstimes.com, seorang cewek memutuskan untuk menyulam alisnya di salon yang terletak di Telok Blangah, Singapura, pada 7 Agustus lalu.

Valerie mengaku tertarik dengan salon tersebut lantaran portfolio yang diperlihatkan salon tersebut sangat bagus dan cukup meyakinkan. Ia pun akhirnya memutuskan untuk membuat janji untuk bertemu dengan ahli sulam alis di salon tersebut.

Berharap Bentuk Alisnya Sempurna, Tapi Hasilnya...

Valerie semakin yakin ketika si ahli dari sulam alis tersebut mengatakan bahwa ia memiliki sertifikasi dari akademi kecantikan di Bangkok. Tahap pertama si ahli sulam alis tersebut membentuk alis Valerie dan hasilnya memang cukup baik. “Saya merasa sangat puas dan sangat berharap dengan hasilnya nanti,” ujar Valerie.

Tapi ternyata, setelah alisnya disulam Valerie menemukan sesuatu yang aneh. Bentuk alis yang satu, berbeda dengan bentuk alis yang lainnya. Alisnya terlihat tak seimbang karena yang satu lebih tinggi dibandingkan yang satunya.

Sulam alis bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang ingin tampil cantik namun nggak ribet.

Karena alis itu sudah terlanjur dibentuk, jadi Valerie pun pasrah dan bergegas meninggalkan salon dengan rasa sedikit kecewa. Ia merasa tetap aman karena sebelumnya si ahli sulam alis mengatakan bahwa bahan sulam alis tersebut dibuat menggunakan bahan alami dan jarumnya pun sangat steril.

Ruam dan Luka Kemerahan Disekitar Alis

Valerie sempat meminta untuk pihak salon bertanggung jawab dengan bentuk alisnya yang tak semibang. Dan pihak salon pun berjanji akan memperbaiknya, namun proses perbaikan memang cukup lama. “Butuh waktu seminggu. Akhirnya kulit di sekitar alis saya jadi semakin memerah dan ada jarring parut di bagian dalam tempat si penyulam mengleskan beige eye di atas pewarna asli,” jelas Valerie.

Akhirnya Valerie pun segera memeriksakan alisnya ke dokter kecantikan. Dokter kecantikan pun menyarankan agar Valerie menggunakan makeup remover untuk menghilangkan pewarna sulam alisnya sebelum benar-benar masuk ke kulit. Tiga minggu usai sulam alis, kulitnya pun semakin memerah.

Niatnya sih pengin terlihat sempurna, tapi bukannya cantik, setelah sulam alis wanita ini malah mengalami hal yang mengerikan. (Foto: Stomp.straitstimes.com)

Pihak salon sulam alis sebenarnya sudah berjanji ingin memperbaiki bentuk alis Valerie, namun karena sudah terlalu kecewa dengan hasil dan juga berkat luka yang kini dideritanya, Valerie menolak perbaikan tersebut. Valerie lebih memilih untuk menyembuhkan kulitnya dengan menggunakan obat dari dokter kecantikan. Pelajaran buat kamu nih girls, kalau mau sulam alis lebih baik cari tempat sulam alis yang bagus dan terkenal karena hasil sulamannya yang sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading