Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Takut Banget Dibilang Sombong

Fimela.com, Jakarta Penting, nggak, sih mendengarkan atau menganggap serius pendapat orang lain? Sebenarnya, sih, penting nggak penting, ya. Seseorang bebas bicara apapun tentang diri kita dan kita pun bebas mau menangggapi atau nggak. Namun, namanya juga manusia pasti ada rasa nggak nyaman ketika diomongin orang lain.

Dan pada akhirnya, pendapat orang menjadi sesuatu yang penting dan diperhitungkan banget. Apalagi ketika seseorang bilang kita sombong, padahal aslinya nggak begitu. Duh, rasanya campur aduk tuh pasti. Buat sebagian orang, saat dibilang sombong mungkin mereka bakal cuek. Toh, suudah dianggap sombong, jadi sekalian sombong saja.

Namun, buat sebagian orang, dibilang sombong rasanya seperti tersambar petir di siang bolong. Orang-orang ini biasanya adalah orang yang sangat peduli akan pendapat orang lain dan selalu ingin terlihat baik.

Hmm.. menarik juga, ya... Konon, sifat terlalu memedulikan omongan orang lain ini juga dipengaruhi oleh zodiak. Lantas, zodiak apa sajakah yang kerap memedulikan pendapat orang lain? Berikut lima zodiak yang paling takut dibilang sombong.

 

 

 

 

 

 

Pisces

Sebagai zodiak yang selalu ingin membahagiakan orang lain, dianggap sombong seperti mendapat tamparan keras banget bagi Pisces. Sebab, Pisces hanya mau semua orang merasa bahagia berada dekat mereka, karena mereka akan bahagia ketika orang sekitarnya bahagia.

Pisces. (Sumber foto: wikihow.com)

Capricorn

Zodiak Capricorn sangat peduli dengan pendapat orang lain tentang dirinya. Terutama rekan satu kerja, karena menurut mereka bisa memengaruhi performa mereka. Capricorn sangat ingin terlihat sempurna dan mereka paling senang kalau dianggap bisa diandalkan oleh orang lain.

Capricorn. (Sumber foto: pexels.com)

Libra

Memiliki lambang timbangan, sudah pasti zodiak Libra adalah pribadi yang penuh pertimbangan. Pendapat orang lain akan selalu mereka pertimbangkan. Jadi, mereka ingin orang lain memandangnya sebagai sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya. Selain itu, mereka ingn selalu bisa adil pada semua orang.

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Zodiak Cancer merupakan zodiak yang super sensitif perasaannya. Kalau sampai ada yang bilang dirinya sombong, biasanya Cancer akan sibuk “memukuli” dan menyalahkan diri sendiri. Mereka ingin orang lain melihatnya sebagai orang yang biasa-biasa saja, dan orang bisa percaya pada dirinya.

Cancer. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Scorpio

Walaupun pembawan seorang Scorpio kerap misterius, bukan berarti mereka senang kalau dianggap sombong. Scorpio punya kecenderungan sungkan pada orang lain dan mereka memang senang membantu orang lain. Dianggap sombong membuat mereka malah nggak enak hati sudah memperlakukan orang lain dengan nggak baik.

Scorpio. (Sumber foto: Milada Vigerova/Unspalash.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading