Sukses

Lifestyle

Pengantin Ini Sediakan Doorprize, Hadiahnya Mobil Hingga Umrah

Fimela.com, Jakarta Kamu yang sudah sering banget datang ke pesta pernikahan pasti sudah sering banget juga dapat suvenir cantik. Ya, suvenir tersebut adalah ucapan terima kasih atau pun kenang-kenangan pesta pernikahan dari si pengantin untuk para tamu yang datang. Biasanya sih kipas atau pun gelas atau benda-benda tertentu yang sudah diberi cap berupa nama dan tanggal pernikahan si pengantin.

Hmmm, kalau itu tentunya sudah bisa, di Soppeng, Sulawesi Selatan, ada sepasang pengantin yang kini tengah membuat heboh. Pengantin tersebut memberikan sebuah hadiah atau pun doorprize untuk tamunya yang beruntung. Kalau soal doorprize si memang sudah biasa juga, tapi kamu harus tahu dulu nih apa hadiahnya.

Nggak tanggung-tanggung, ada tiga jenis hadiah yang disediakan oleh keluarga pengantin, yakni mobil Honda Brio, umrah, dan motor. Dikutip dari Fajaronline.com, Sabtu (21/10/2017) ternyata yang menikah tersebut adalah putra mantan Wakil Bupati Soppeng Aris Muhammadia yang bernama Dimas Adiputra.

Hmmm, kamu yang dapat undangan pernikahan pengantin asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini pasti ngarep banget dapat hadiahnya. (Foto:Fajaronline.com)

“Dalam undangan yang ditujukan kepada koleganya, turut disertakan kupon undian. Kupon ini nantinya disetor di tempat acara. Selanjutnya akan diundi. Tamu yang beruntung berhak mendapatkan hadiah-hadiah tersebut,” tulis Fajaronline.com.

Pernikahan yang sekali seumur hidup menjadi alasan beberapa pengantin untuk membuat pesta pernikahan berlangsung meriah atau pun tak biasa. Ya, bisa jadi dengan membuat doorprize tersebut adalah salah satu cara pengantin untuk membagi kebahagiaan mereka dengan para tamu. Ahhh, enak banget yang jadi tamunya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading