Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: JUJUR! Itu Kuncinya

Fimela.com, Jakarta Hidup itu seru! Tuhan sudah punya rencana indah untuk semua manusia. Namun, bukan berarti manusia nggak bisa membuat pilihan dan rencana sendiri, kok. Bisa banget, tapi pada akhirnya Tuhan yang menentukan.

Meski demikian, sering kali manusia membuat keputusan bukan berdasarkan kebutuhan dirinya, tapi berdasarkan tuntutan sosial. Lalu, apa kata kartu tarot tentang hal ini? Ini dia hasil bacaannya.

Kartu pertama hari ini diwakili oleh The Emperor. Digambarkan dengan seorang raja yang duduk di singgasana, kartu ini mewakili rasa pecaya diri, kekuasaan, serta kekuatan untuk mencapai hal yang diharapkan. Selain, kartu ini pun menjadi simbol kepintaran seseorang yang bisa menghadapi beragam masalah.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Queen of Cups

Setelah itu, kartu kedua adalah Queen of Cups. Seorang ratu yang duduk di singgasana dan memegang sebuah piala. Biasanya ini menjadi simbol seorang wanita yang hangat, penuh cinta dan bijaksana. Kartu ini pun bisa menjadi lambang kejujuran.

Queen of Cups. (Sumber foto: pexels.com)

King of Wands

Yang terakhir adalah King of Wands, Seorang raja yang duduk di singgasana memegang tongkat kayu. Hampir mirip dengan Queen of Cups, pesan yang ingin disampaikan oleh kartu ini adalah tentang kejujuran. Sebab, kejujuran akan memberikan banyak pelajaran berharga dalam hidup.

King of Wands. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Ketiga kartu yang muncul memiliki simbol raja dan ratu dengan satu pesan yang menjadi benang merah untuk hari ini yaitu tentang kejujuran. Hari ini diingatkan untuk berani jujur pada diri sendiri dan juga para orang lain. Walaupun mungkin kejujuran akan memberikan dampak yang nggak enak, tapi bagaimanapun juga itu adalah fakta yang harus dihadapi. Bukan hal yang mudah, tapi bukan berarti nggak mungkin dilakukan. Setelah berani untuk jujur, pasti ada pelajaran berharga yang bisa diambil.

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading