Sukses

Lifestyle

Awas Mual, 5 Pasangan Zodiak Ini Demen Banget Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Bermesraan memang salah satu bumbu cinta yang harus selalu dimiliki pasangan, untuk melakukannya tentu harus tahu situasi dan kondisi ya. Kan nggak enak kalau jadi bahan tontonan terus viral di media sosial.

Tapi hari gini nggak sedikit pasangan yang malu untuk menunjukkan kemesraannya di depan publik. Ya bisa jadi sih mereka sedang kasmaran dan saking berbunga-bunganya, mereka nggak sadar bermesraan di muka umum dan bikin risih yang melihat.

Ngomong-ngomong soal pasangan yang demen pamer kemesraan, mau tahu ngak pasangan zodiak mana aja yang suka begini?

1. Taurus dan Virgo

Pasangan zodiak ini memiliki hubungan yang begitu kuat, merasa sejiwa, sepikiran dengan cinta yang begitu mendalam. Hal itulah yang membuat mereka merasa nggak tahan kalau tidak bermesraan saat bersama meski sedang di tengah banyak orang.

2. Gemini dan Scorpio

Pasangan ini memiliki gairah yang begitu luar biasa, terlebih kalau sudah klik. Mereka nggak akan peduli apa kata orang lain saat bermesraan di hadapan publik, yang penting mereka tetap bisa menunjukkan hubungan yang sangat emosional dan romantis.

3. Cancer dan Pisces

Pasangan ini nggak bisa menahan untuk menunjukkan rasa cintanya satu sama lain. Mereka bahkan bisa memiliki ketergantungan emosional untuk mendapatkan pujian dan sentuhan dari pasangannya. Pantes deh ya kalau pasangan ini suka banget bermesraan meski ada banyak orang.

4. Capicorn dan Aries

Pasangan yang cenderung memiliki jiwa pemimpin ini mungkin dianggap tak bisa menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik, tapi itu salah besar. Kalau mereka sudah klik, mereka justru nggak malu-malu bermesraan, serasa dunia milik berdua deh!

5. Libra dan Sagitarius

Pasangan ini susah banget menahan untuk tidak bermesraan meski ada banyak orang di sekililing mereka. Pasangan zodiak ini tuh rasanya mau empel terus kayak perangko.

What's On Fimela
Loading