Sukses

Lifestyle

Cuek banget, 5 Shio Ini Nggak Sadar Lagi Digosipin

Fimela.com, Jakarta Hidup bersosialisasi nggak bisa jauh-jauh dari gosip, ada saja hal yang akhirnya jadi bahan pembicaraan orang lain. Mulai dari cara pilih baju, cara berpakaian sampai gosipin pacar. Ya dimana-mana gosip itu kan belum tentu fakta yang benar. Biasa saja hanya kabar burung yang muncul karena kesalahpahaman.

Lucunya, kadang ada orang-orang yang saking cueknya dan nggak mau ikut campur urusan orang,mereka bahkan nggak sadar kalau hidupnya mereka sering kali digosipin orang lain. Cuek banget deh pokoknya, ini nih 5 shio yang nggak sadar kalau lagi digosipin.

Shio Ular

Padahal, orang dengan shio Ular sangat pintar bergaul dan berkomunikasi, tapi entah karena mereka memang nggak mau ikut campur urusan orang. Bisa jadi karena mereka memang cuek. Mereka biasanya nggak sadar kalau teman-temannya lagi menggosipkan mereka. Dan kalaupun sadar juga nggak diambil pusing, sih.

Shio Kerbau

Orang-orang dari shio Kerbau adalah orang-orang yang hidupnya sangat amat lurus, kaku, dan cuek. Shio Kerbau hanya fokus pada keluarganya dan kerjaannya. Mereka nggak mau ambil pusing hal lain yang nggak perlu dipikirkan. Kalau ada orang yang ngomongin mereka pun buat apa diambil pusing. Kalau mau konfirmasi, kamu tinggal tanya langsung saja ke mereka.

 

Shio Kambing

Di balik sifatnya yang lembut dan cenderung introvert, orang dengan shio Kambing nggak memikirkan gosip. Nggak peduli orang ngomongin mereka kayak gimana, mereka nggak bakal ambil pusing. Lebih baik fokus mikirin kehidupan sendiri. Hidup sudah ribet, ngapain dibikin ribet dengan mikirin gosip?

 

Shio Ayam

Galak dan cuek, itulah shio Ayam. Banyak orang yang mungkin nggak suka dengan cara kerja mereka dan akhirnya gosip muncul, apakah shio ayam peduli? Tentu nggak. Bagi shio Ayam yang penting tujuan hidupnya tercapai. Nggak perlu mikirin apa kata orang lain dan nggak perlu pusing bikin konfirmasi.

 

Shio Macan

Boro-boro memikirkan gosip, memikirkan orang lain di sekitarnya saja kadang menjadi tantangan tersendiri untuk orang dengan shio Macan. Mereka sangat ambisius dan fokus mengejar mimpiny. Jadi, hal-hal di luar urusannya terasa nggak penting lagi baginya, dan mereka nggak akan menanggapi serius juga.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading