Sukses

Lifestyle

Pamer Kemesraan Bukan Hobi 5 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Menunjukkan kemesraan oleh orang-orang yang menjalin hubungan asmara rasanya wajar dan sah saja. Selagi masih dalam aturan atau norma yang berlaku, pastinya. Menunjukkan kemesraan bisa dalam berbagai bentuk, entah itu berpegangan tangan, cium kening, atau berpelukan.

Apapun itu bentuknya, menunjukkan kemesraan bukan hanya soal perkara pamer, tapi juga bisa menebarkan love vibes pada lingkungan sekitar. Asal nggak berlebihan, melihat orang yang saling berbagi kasih secara fisik pasti bakal bikin hatimu meleleh, deh.

Meski demikian, rupanya nggak semua orang suka untuk menunjukkan kasih sayang secara fisik di depan umum, meski itu hanya sebatas peluk rindu. Ada orang-orang yang menyimpan hasrat bersentuhan dengan pasangannya di tempat-tempat yang menurut mereka privat. Seperti yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Pada dasarnya, Scorpio adalah pribadi yang sederhana. Mereka merasa bahwa mereka nggak perlu menunjukkan kasih sayang mereka kepada dunia karena itu menyebalkan buat mereka. Jika mereka merasa perlu menunjukkannya di depan umum, mungkin itu hanya sekadar pegangan tangan, dan selebihnya ia tunjukkan di tempat yang lebih privat.

Aquarius

Aquarius nggak sepenuhnya benci pamer kemesraan di depan umum, mereka cuma nggak butuh untuk melakukan itu. Mereka nggak saling berpelukan saat orang lain melakukannya. Bagi mereka, PDA adalah konsep yang penting dan jika pasangan mereka ingin melakukannya, mungkin perlu waktu lama untuk mengubah pikiran Aquarius untuk mau melakukan itu.

Capricorn

Capricorn menyukai hubungan yang intim dan sangat berorientasi pada keluarga. Namun, mereka punya disiplin diri dan kontrol diri saat melakukan PDA. Mereka nggak menunjukkan kasih sayang di depan umum setiap saat, hanya pada poin-poin tertentu saja. Mereka lebih suka melakukannya di tempat yang lebih pribadi, di mana mereka bisa membuat hubungan yang sangat intim dan nyata dengan pasangan mereka.

Aries

Aries suka PDA, tapi biasanya bukan mereka yang akan memulai itu. Memiliki kepribadian yang dinamis dan bergairah, orang-orang menghargai kenyataan bahwa pasangan mereka mungkin terbuka untuk menampilkan kasih sayang publik. Aries akan menunjukkan cinta mereka dengan berbagai cara dan pasti memukul PDA. Tapi itu bukan pemikiran awal atau pertama mereka saat mereka memikirkan untuk menunjukkan cinta mereka pada pasangan mereka.

Cancer

Cancer adalah makhluk emosional. Nggak heran jika mereka suka jatuh cinta dan bisa menikmati perasaan menampilkan kasih sayang publik. Tapi mereka cenderung nggak kayak zodiak lainnya. Mereka bersedia menunjukkan kasih sayang mereka pada pasangannya namun sampai batas tertentu dan memilih tempat privat sebagai tempat terbaik untuk menunjukkan kasih sayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading