Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Jalani Foto Prewedding Sendiri, Alasannya Bikin Mewek

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti memimpikan pernikahan yang indah dan bahagia. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk mewujudkan pernikahanan impian. Namun bagaimana jika berbagai persiapan yang telah dilakukan justru harus kandas di tengah jalan karena kepergian salah satu pasangan?

Membayangkannya saja rasanya tak ingin, namun kenyataan pahit tersebut harus dialami seorang wanita bernama Nikki Salgot yang harus menghadapi realita bahwa tunangannya yang bernama Collin Rose meninggal dunia saat tengah menjalani tugas sebagai anggota kepolisian.

Awalnya pasangan ini telah merencanakan pernikahan mereka yang akan berlangsung pada Oktober 2017 lalu. Namun karena insiden tersebut, Nikki harus merelakan kepergian pasangannya juga berbagai rencana pernikahan yang telah disiapkan.

Melansir laman virl4real, meninggalnya Collin pada 23 November 2016, setahun sebelum pernikahan mereka telah membuat Nikki menjadi begitu sulit. Saking sedihnya, Nikki bahkan memilih untuk tak berbicara dengan siapapun.

Menggelar Pesta Pernikahan Sendirian

Di tengah kesedihannya, Nikki pun menyadari bahwa ia harus melakukan sesuatu untuk almarhum kekasihnya. Dengan keingnan dan keberaniannya, Nikki pun memutuskan untuk melanjutkan rencana pernikahan yang telah mereka siapkan, salah satunya dengan melakukan foto prewedding.

Dengan bantuan teman yang seorang fotografer, Nikki dan Rachel Heller pun melakukan sesi pemotretan di sebuah hutan, di mana ia menggenakan gaun pengantin yang cantik dan membawa bendera, topi dan lencana polisi milik Collin.

Lewat foto-foto yang diambil, ia pun menumpahkan kesedihannya atas kehilangan sang kekasih lewat berbagai ekspresi. Meski dilanda kesedihan, Nikki masih bisa tersenyum dan tertawa di tanggal pernikahan yang telah ia rencanakan bersama Collin sebelumnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading