Sukses

Lifestyle

Dulunya Kerja di Peternakan, Cewek Ini Sekarang Jadi Artis Beken

Fimela.com, Jakarta Di zaman modern dan serba digital ini, siapa sih yang nggak mau jadi orang terkenal? Meski begitu untuk menjadi populer setiap orang harus melakukan usaha maksimal. Untuk menjadi seorang artis misalnya, seseorang pun harus berusaha keras, meski ada juga yang menjadi artis dengan cara yang mudah.

Karata Erika, cewek yang kini jadi seorang artis terkenal di Jepang dan Korea ini ternyata dulunya adalah seorang pekerja di sebuah peternakan. Ya, sebelum menjadi artis rupanya Erika bekerja di peternakan dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Memberi makan hewan, kotor-kotoran adalah beberpa pekerjaan yang dilakukannya di masa lalu. Suatu hari saat ia tengah bekerja, seseorang yang berasal dari sebuah agensi datang ke peternakan tempat Erika bekerja.

Saat melihat Erika, orang tersebut pun kemudian jatuh cinta dengan penampilannya yang cantik dan indah. Melansri laman Koreaboo, usai pertemuan tersebut, Erika yang ditawari menjadi seorang aktis kemudian menandatangani kontrak resmi dan memulai debutnya sebagai model dan aktris di Jepang.

Kariernya di dunia hiburan pun masih berlanjut sampai sekarang. Tak hanya menjadi model dan aktris di Jepang, Erika yang bergabung dengan agensi FLaMme Entertainment pun telah membintangi banyak iklan dan video klip sebuah lagu milik SNSD berjudul Devine.

Nah, buat kamu yang punya mimpi jadi artis, jangan pupus harapan, karena kesempataan bisa datang di mana saja dan kapan saja tanpa kamu duga. Siapa yang ingin menjadi seorang artis yang punya keberuntungan seperti Karata Erika?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading