Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak yang Risih Mesra-Mesraan Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang dirindukan ketika punya pacar adalah bisa mesra-mesraan. Ada rasa bikin bahagia ketika bisa mesra-mesraan sama pacar, benar nggak? Apalagi kalau lagi merasa sedih atau nggak semangat, dapat pelukan pacar tuh langsung energinya kembali penuh semangat lagi.

Walaupun wajar mesra-mesraan sama pacar, tapi beberapa orang biasanya terasa risih kalau melakukanya di depan umum. Biarkan mesra itu hanya berdua tanpa ada yang melihat. Kalau kamu merasakan hal yang sama, mungkin kamu termasuk dalam salah satu dari 5 zodiak yang mau kita bahas nih. Inilah 5 zodiak yang paling risih mesra-mesraan depan umum.

Cancer

Zodiak Cancer memiliki perasaan yang halus. Mereka senang di sayang-sayang, tapi mereka nggak suka mengumbarnya di hadapan umum. Baginya, biarkan mesra-mesraan itu hanya di tempat yang nggak ramai dan nggak akan bikin mereka malu. Salah satu alasannya tentunya karena mereka pengin terlihat kuat di depan orang lain.

 

Aquarius

Jangankan mesra-mesraan, ketauan pacaran saja Aquarius bisa salah tingkah sendiri. Aquarius nggak suka kehidupan pribadinya diumbar-umbar. Mereka hanya ingin terlihat yang seru-seru saja di depan teman-temannya. Mereka bisa berubah menjadi sosok yang romantis kalau lagi berduaan saja.

 

Taurus

Mirip dengan Aquarius, orang dengan zodiak Taurus bukanlah orang yang suka mengekspresikan perasaan dan kemesraan di depan umum. Mereka sangat jaga image, dan nggak suka orang ikut campur urusan percintaannya. Biar hanya mereka dan pacarnya yang tahu saja.

 

Sagittarius

Zodiak ini lebih luwes bawa ransel gunung dibandingkan gandengan sama pacarnya di depan umum. Sagittarius memang memperlakuan pacarnya layaknya teman baik, yang nggak perlu dipamerkan juga dipeluk-peluk depan umum. Santai saja. Eits, tapi kalau lagi berduaan doang, mereka bakal mesra banget.

Gemini

Nggak ada yang bisa menebak mood Gemini selain dirinya sendiri. Kadang mereka mau tampil mesra. Kadang mereka sangat amat jaga image dan risih mesra-mesraan. Gemini ini memang unik, tapi kalau mereka sudah jatuh cinta banget banget mereka bisa berubah jadi sangat mesra pada pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading