Sukses

Lifestyle

Datang ke Tempat Ini, Akan Dapat Tiket Liburan Gratis

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun sebentar lagi, ini saatnya untuk memilih tempat menghabiskan waktu bersama keluarga di saat hari libur tiba. Jakarta Aquarium, salah satu tempat yang tepat untuk masuk ke dalam list kamu. Di sini, kamu tidak hanya bisa jalan-jalan di mall saja, tapi juga bisa menikmati wahana aquarium dengan beraneka ragam satwa bawah laut Indonesia.

Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, terutama untuk anak-anak, dan dalam menyambut liburan akhir tahun, Jadi dengan melakukan aktivitas dengan berjalan-jalan akan bisa menambah kegiatan yang menyenangkan juga pastinya.

Bukan sekadar berjalan-jalan dan berkunjung saja, tempat wisata juga ini memiliki beberapa promo untuk seluruh pengunjung Jakarta, salah satunya December Delight. Berbagai kejutan hadiah senilai puluhan juta rupiah dibagikan kepada pengunjung yang beruntung dan telah melakukan penukaran poin di Jakarta Aquarium.

Hadiah yang diberikan adalah grand prize terbang gratis berdua ke Kuala Lumpur, dan ada juga hadiah lainnya yaitu terbang gratis berdua perjalanan domestik, tiket gratis masuk Jakarta Aquarium dan voucher makan di Pingoo restaurant.

Helin Faujiani Prasekti, selaku PR dan Media Relation Jakarta Aquarium menyampaikan, December Delight ini diadakan untuk menyambut liburan akhir tahun. Tentunya kami berharap program promo ini dapat memberikan berbagai manfaat bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah dan juga kebahagiaan tentunya, jadi tunggu apalagi! Yuk, kumpulin poinnya dan tukarkan kebahagiaanmu di Jakarta Aquarium.

 

Banyak hal seru di Jakarta Aquarium

Berlokasi di Neo Soho, Jakarta Barat dan telah dibuka untuk umum sejak Desember 2016, di sini pun selalu ada hal-hal yang baru, termasuk pengalaman dalam menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia. Wahana ini dibalut dalam konsep "Urban Escapism" yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi.

Enaknya lagi, kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt. Selain itu, Jakarta Aquarium Indonesia kembali merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar.

Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini, dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna.

Jakarta Aquarium terpilih sebagai The Best Indonesia Leading Conservation Destination dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesia Tourism Travel Awards 2017/2018 dan tergabung dalam Taman Safari Indonesia Group, merupakan salah satu area konservasi satwa dan rekreasi keluarga di Indonesia yang berkerjasama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC Malaysia, dengan menampilkan kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading