Sukses

Lifestyle

Sekeluarga Ikut Diet Bareng, Hasilnya Benar-benar Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Menguruskan badan itu nggak hanya membuat kamu capek secara fisik, tapi juga mental. Ya, mental kamu diuji, apakah kamu bisa fokus diet atau malah gagal lantaran nggak bisa menahan diri ketika melihat makanan-makanan enak yang ternyata berlemak dan bikin berat badan semakin bertambah.

Kalau kamu merasa kesulitan untuk diet sendirian, kenapa juga kamu nggak mencoba untuk diet sekeluarga? Karena kalau seluruh keluarga kamu sama-sama diet itu artinya kalian bisa saling mendukung atau pun mengingatkan satu sama lain. Diet sekeluarga pun tentunya akan membuat berat badan turun lebih mudah dan cepat.

Seorang fotografer asal Cina, Jesse, 32 tahun beberapa hari ini mengejutkan banyak orang dengan foto-fotonya. Dialnsir dari Bored Panda, Jesse memutuskan untuk melakukan diet ketat bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Selama enam bulan mereka saling mendukung, semua transformasi sebelum dan sesudah diet pun bisa terlihat dengan jelas.

Jesse mengatakan semuanya berawal ketika ibu Jesse memutuskan untuk pindah sementara dengan anak dan istrinya yang sedang hamil. Saat itu Jesse langsung mengajak sang ayah yang merupakan pengelola pabrik bambu kecil-kecilan untuk diet. Jesse berharap program diet yang akan dijalaninya bersama sang ayah itu juga dapat membantu ayahnya lebih bersemangat lagi dalam menjalani hidup.

Berhasil Menurunkan Berat Badan

Awalnya, mereka mulai dengan berjalan cepat, setelah mulai terbiasa, mereka pun akhirnya pergi ke gym untuk mendapatkan latihan yang lebih berat. Untuk melihat hasil yang telah dicapai, secara rutin setiap 10 hari mereka selalu mengukur tubuh mereka.

Keluarga Jesse memulai diet dengan gaya hidup sehat sejak 10 Maret hingga 30 September. Hasilnya pun terlihat sangat memuaskan. Dan meskipun sudah mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan, namun keluarga Jesse mengaku tetap akan menjalankan pola hidup sehat. Jesse mengaku sangat senang karena bisa melihat ayahnya tampil dengan percaya diri.

Perubahan Keluarga Jesse Setelah Berhasil Diet

Inilah foto transformasi perubahan tubuh keluarga Jesse ketika sebelum dan sesudah diet. Pasti bakalan bikin kamu iri deh.

1. Bapak dan Anak Sama-sama Ingin Kurus dan Hasilnya

2. Sekeluarga Ikutan Kurus

3. Foto Ayah-Ibu Dulu dan Sekarang

4. Perutnya Terlihat Beda Banget, Kan?

5. Mendapatkannya dengan Kerja Keras

Siapa yang mau diet bareng sama keluarganya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading