Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Pisces Memang Penolong, tapi Mereka Juga Nyebelin, Ini Alasannya!

Fimela.com, Jakarta Masih bicara tentang Pisces. Rasanya, nggak ada habis untuk membicarakan zodiak berlambang ikan yang satu itu. Termasuk pada elemen air, Pisces memang digambarkan sebagai pribadi yang nggak tegaan. Jadi, nggak heran kalau mereka sering menolong orang-orang di sekitarnya.

Selain itu, orang-orang yang lahir antara 19 Februari-21 Maret, which is di bawah naungan zodiak Pisces, juga disebut-sebut sebagai pribadi yang penuh dengan kreativitas. Minat mereka pada dunia seni begitu kuat. 

Mereka punya pola pikir out of the box. Imajinatif gitu, deh. Intuitif mereka juga bekerja dengan baik. Dengan demikian, mereka nggak butuh waktu lama untuk mengambil keputusan. Selain itu, keputusan mereka juga cenderung selalu benar.

 

Seperti kepribadian manusia pada umumnya, di balik sisi positif, pasti ada sisi negatif yang melekat. Begitu juga dengan Pisces. Mereka memang digambarkan layaknya dewa penolong yang akan mengedepankan orang lain, dibanding dirinya sendiri.

Namun, mereka juga punya sisi negatif di balik itu semua, dan mungkin nggak semua orang menyadarinya. Apa sajakah sifat itu? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya. Mungkin bisa memberimu gambaran ketika ingin bekerja sama dengan mereka.

 

Lari dari Kenyataan

Urusan membantu orang lain, Pisces memang juaranya. Mereka bisa bela-belain untuk menolong orang lain. Namun, pada kenyataannya, mereka nggak bisa menolong dirinya sendiri. Salah satu buktinya adalah mereka kerap lari dari kenyataan. Bila mereka berada dalam keadaan yang kacau, mereka lebih baik untuk pergi sampai keadaan pulih kembali.

 

Terlalu Idealis

Bukan rahasia jika Pisces memiliki ketertarikan pada jiwa seni yang tinggi. Dibuktikan dengan kreativitasnya yang nggak habis. Akan tetapi, hal tersebut kerap membuatnya jadi idealis. Ada hal-hal yang mungkin di mata orang lain terlihat keren, namun bagi mereka biasa saja, dan itu membuat mereka sulit menerima pendapat.

 

Baperan

Kita semua tahu jika orang-orang dengan zodiak Pisces adalah individu yang sensitif. Mereka dengan mudah menggunakan perasaan daripada logikanya. Jika ada sesuatu yang nggak sesuai dengan keinginannya, mereka nggak sulit untuk memasukkanya dalam hati. Baperan gitu, deh.

Pesimis

Sulit bagi Pisces untuk berpikir optimis. Cenderung berpikir dengan hati membuat pikirannya bercabang pada banyak hal yang seharusnya nggak dipikirkan. Hal tersebut membuatnya jadi individu yang pesimistis. Apalagi saat keadaan tidak berubah seperti yang mereka harapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading