Sukses

Lifestyle

Akhirnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Pacaran, Kamu Termasuk Tipe Pasangan yang Backstreet?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia entertain Negeri Ginseng. Salah satu aktris populer Korea, Park Shin Hye ternyata sudah cukup lama menjalin hubungan pacaran dengan sesama aktor. 

Park Shin Hye yang sering dirumorkan memiliki hubungan mesra dengan lawan mainnya di drama Korea ini ternyata lebih memilih untuk menyembunyikan hubungan pacarannya dengan Choi Tae Joon. 

Aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Lee Jong Suk ini sudah dekat dengan Choi Tae Joon karena sama-sama lulusan Universitas Chung Ang. Tapi, keduanya baru pacaran sekitar 1 tahun yang lalu setelah gosip mereka pacaran juga beredar. 

Sama seperti seleb Korea lainnya, pada tahun lalu, keduanya saling menutupi hubungan pacaran mereka. Baik agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memilih untuk tutup mulut soal hubungan mesra kedua seleb ini. 

Pacaran backstreet memang jadi pilihan beberapa seleb di Korea mengingat tingkat kepopuleran berpengaruh juga dengan status pacaran keduanya. Ada juga yang beranggapan kalau privasi setiap seleb sama saja seperti masyarakat pada umumnya. Mereka butuh "bernapas" tanpa kehidupan glamor seleb yang melekat. Kalau menurut kamu, apa hubungan backstreet itu baik? Masih merasa bingung, yuk, lihat beberapa kelebihan dan kekurangan pasangan backstreet yang menyembunyikan hubungan pacarannya ke orang lain. 

Kelebihan Pacaran Backstreet Buat Kamu yang Tidak Suka Sebar Privasi

Bisa tetap menjalin hubungan akrab dengan teman, apalagi sahabat cowok. 

Walau kamu sudah berpacaran, dengan hubungan backstreet yang tidak diketahui oleh teman sekitar, kamu jadi lebih merasa nyaman berteman dengan siapa saja. Apalagi kalau kamu punya sahabat cowok yang sudah bagaikan saudara sendiri.

Kamu tidak perlu merasa nggak nyaman ketika masih mau berteman dekat dengan sahabat cowokmu. Begitu juga dengan teman cowok yang lain yang tidak mengetahui kalau ternyata kamu sudah pacaran dengan cowok lain. Intinya, kamu masih bisa menjalin relasi sosial dengan teman baik cowok maupun cewek secara normal. 

Tidak menyakiti hati orang yang mungkin menyimpan rasa lebih dalam dengan kamu. 

Mungkin saja selama kamu berteman dekat dengan cowok, dia memendam rasa suka sama kamu. Hal inilah yang bikin cowok bisa saja jadi baper atau bawa perasaan kalau kamu tiba-tiba ketahuan sudah pacaran. Jadi, ada baiknya memang kalau kamu backstreet dengan pacar kamu supaya nggak kelihatan menyinggung perasaannya. 

 

 

 

 

Kekurangan Pacaran Backstreet Buat Kamu yang Suka Bersosialiasi dengan Banyak Teman

Harus sembunyi-sembunyi jika mau kencan. 

Hal ini jadi poin paling bikin kesal kalau kamu mau pacaran backstreet. Gaya pacaran Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang sembunyi-sembunyi supaya tidak diketahui orang ini cukup membuang waktu. Kamu mesti pilih tempat kencan yang jauh dari relasi, misalnya rumah pacar atau tempat yang sepi. Kamu pun juga harus memilih waktu kencan yang tepat. Jangan sampai saat sedang ramai, kamu malahan kelihatan sedang pacaran. 

Susah berkenalan dengan keluarga pacar. Jadinya malah terkesan canggung. 

Biasanya, kalau kamu pacaran normal, kamu lambat laun bakal dikenalkan dengan orang tua atau keluarga pacar. Tapi, hal ini tidak bisa kamu lakukan kalau kamu pacaran backstreet. Yang terjadi kalau kamu ketahuan berhubungan malahan menciptakan rasa canggung antar keluarga. 

Tingkat kecemburuan kamu ke pasangan jadi lebih tinggi. 

Ada beberapa sikap pacaran backstreet yang malah merugikan pasangannya. Karena tidak menjalin hubungan pacaran secara normal atau terbuka, orang-orang tidak tahu kalau kamu punya hubungan spesial dengannya. Hal inilah yang bikin kamu jadi punya rasa cemburu yang berlebih sama pacar ketika menjalin hubungan backstreet. 

Jadi, menurut kamu pribadi, pacaran backstreet itu lebih baik atau tidak? Gaya pacaran kebanyakan seleb Korea ini memang membuang waktu tapi alau privasi mereka jadi terjaga, kenapa tidak? Semuanya baik lagi tergantung keputusan kamu dan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading