Sukses

Lifestyle

Pasangan Selebritis yang Sering Disebut Couple Goals Bercerai, Bikin Sulit Percaya Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bahagia, ada kabar duka. Ada pernikahan, ada perceraian. Pada orang biasa maupun selebritis dunia, keduanya berita tersebut pasti menggemparkan. Bedanya, jika kasus pernikahan atau perceraian itu terjadi pada selebriti, exposure media membuat seluruh dunia turut 'menikmatinya'.

Sama seperti saat ada selebriti yang menikah dan semua turut berbahagia, saat ada selebriti bercerai pun banyak sekali orang yang akan merasa turut bersedih. Apa kamu termasuk salah satu yang turut merasakan kesedihan saat ada selebritis bercerai?

Ikatan batin terhadap idola, kadang memang sebegitu kuatnya. Jauh lebih kuat dari yang dikira orang lain. Terlebih kalau yang bercerai adalah pasangan idola. Duh! Rasanya ikut patah hati.

Di bawah ini ada rangkuman perceraian selebriti yang menghebohkan dalam beberapa tahun terakhir. Di antaranya, mana yang paling membuatmu sedih?

Perceraian Artis yang Menghebohkan

Tom Cruise - Katie Holmes

Kehadiran Suri Cruise di tengah pernikahan mereka rupanya tak cukup mengalihkan perhatian Tom dari paham Scientology yang dianutnya. Banyak yang mengatakan bahwa perceraian mereka ada kaitannya dengan kepercayaan tersebut, Katie disebut tak ingin Suri terdoktrin ajaran Scientology. Kabarnya juga gara-gara paham Scientology itu, Tom jadi hampir tak pernah memiliki waktu untuk Suri.

Brad Pitt - Angelina Jolie

Tahun 2016 lalu semua gempar akibt kabar perceraian Jolie-Pitt. Pasangan ini selalu tampak ideal dan dicap 'relationship goals'. Mereka memiliki banyak anak adopsi dan anak biologis. Namun, setelah 12 tahun bersama dan 2 tahun menikah, kemesraan mereka kedaluwarsa juga.

Chris Martin - Gwyneth Paltrow

Sepuluh tahun pernikahan rupanya jadi batas kemampuan pentolan band Coldplay dan pemeran Pepper Pots kekasih Iron Man dalam mempertahankan rumah tangga mereka. Tampak begitu mesra dan kompak bersama kedua anaknya, banyak yang menyayangkan perpisahan keduanya meski hingga kini mereka masih sering bersama.

Orlando Bloom - Miranda Kerr

Sejak awal, hubungan mereka memang too good to be true karena ketampanan dan kecantikan yang dimiliki pasangan ini. Sayang, kesempurnaan secara fisik bukanlah jaminan hubungan akan bertahan. Tahun 2013 keduanya berpisah.

Channing Tatum - Jenna Dewan

6tahun pernikahan yang harmonis dan kerap mendapat julukan couple goals, akhirnya Channing Tatum dan Jenna Dewan berpisah juga. Pasangan ini mengumumkan perpisahannya lewat akun media sosial mereka. Tentu saja, banyak orang yang menyayangkan perpisahan ini.

Saking sedihnya dan tak percaya bahwa para pasangan artis ini bercerai, tak jarang orang-orang jadi kembali mempertanyakan soal cinta. Ya, agak berlebihan memang. Namun wajar saja jika kabar sedih itu menimpa sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading