Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 16 April 2018

Fimela.com, Jakarta Happy Monday! Apa kabar kamu di hari Senin ini? Hmmm..  Semoga baik-baik saja, tetap semangat, dan nggak termasuk dalam golongan orang-orang yang membenci hari Senin, ya! Senin nggak salah, kok. Mungkin hanya kamu yang belum siap, hihihi.

[bacajuga:Baca Juga]3448596 3448367 3380080)

Well, apa rencana kamu di hari Senin ini? Adakah pekerjaan yang menantimu? Atau malah ternyata belum ada kerjaan yang dikerjakan? Apa pun itu, semoga kamu bisa menjalani hari Senin ini dengan lancar dan sesuai rencana, ya!

Untuk kelancaran hari ini, jangan sampai kamu lupa untuk belajar dari masa lalu, ya. Pengalaman biasanya memiliki segudang nasihat untuk kamu melangkah lebih baik ke masa depan. Selain itu, kamu juga bisa menyimak pesan yang disampaikan oleh zodiak.

Seperti yang disampaikan oleh Zodiak Hari Ini, misalnya. Yap, zodiak nggak cuma bisa mendeskripsikan karakter seseorang, namun juga bisa memberi segudang pesan untuk kamu di hari ini.

Nggak percaya? It's OK. Kamu bisa menjadikannya sebagai motivasi atau sinyal waspada dalam menjalani hari Senin yang hectic ini. So, langsung saja, yuk, simak ulasannya berikut ini. Jangan lupa tonton videonya dan share ke teman-teman, ya!

 

Aries

Keuangan: Jangan banyak excuse.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, minta maaf duluan nggak bikin kamu rugi, kok. Buat kamu yang jomblo, jadilah inspirasi bagi orang-orang di sekitar kamu.

Karier: Semua bisa diatur.

 

Taurus

Keuangan: Lebih berempati lebih baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cobalah sejenak mengerti lebih dalam lagi. Buat kamu yang jomblo, sebelum lebih jauh, kalau mau mundur masih bisa, lho.

Karier: Menjadi multi-tasking bisa membantumu dalam banyak hal.

 

Gemini

Keuangan: Di mana ada niat, di situ ada jalan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan lupa aja bicara keluarga. Buat kamu yang jomblo, kayaknya sudah kebal sakit hati, nih.

Karier: Jangan hanya sekadar bekerja.

 

Cancer

Cancer

Keuangan: Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang. Benar?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan lupa cintai diri sendiri. Buat kamu yang jomblo, rasanya ingin memutar waktu.

Karier: Tetap tenang.

Leo

Keuangan: Semua hal terjadi ada alasannya. Termasuk ketika kamu megeluarkan uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau bisa sendiri, kenapa harus sama pasangan terus? Buat kamu yang jomblo, yang dijodohkan cukup Siti Nurbaya, kamu jangan.

Karier: Jangan gegabah. Jangan.

Virgo

Keuangan: Jangan mengingkari janji pada diri sendiri.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau berkorban jangan perhitungan. Buat kamu yang jomblo, terlalu banyak yang datang dan pergi.

Karier: Semangat jangan sampai meredup!

Libra

Keuangan: Banyak gaya, banyak pengerluaran.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, percaya semua akan baik-baik saja. Buat kamu yang jomblo, terlalu banyak pertimbangan juga nggak baik.

Karier: Nggak boleh menyepelekan siapa pun.

Scorpio

Keuangan: Harus berani ambil risiko.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bertindaklah sesuai porsi. Buat kamu yang jomblo, sendiri akan lebih baik jika kamu menghabiskan dengan kegiatan yang tepat.

Karier: Kerja agar hidup, bukan hidup untuk kerja.

Sagittarius

Keuangan: Butuh tabungan berjangka.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, berprasangka baiklah, maka semua akan baik-baik saja. Buat kamu yang jomblo, jujur sama diri sendiri.

Karier: Omongan netizen nggak selalu harus didengar.

Capricorn

Keuangan: Butuh usaha keras.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau masih cemburu sama masa lalu, lebih baik pikir ulang. Buat kamu yang jomblo, indahnya cinta memang nggak pernah berakhir.

Karier: Serius banget. Jangan lupa bercanda.

 

Aquarius

Keuangan: Jangan tergantung pada orang lain.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, keep positive thinking! Buat kamu yang jomblo, mengikuti ke mana kaki melangkah.

Karier: Nggak ada yang percuma.

Pisces

Keuangan: Sulit untuk konsisten.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, memuji pasangan sesekali boleh, lho! Buat kamu yang jomblo, masih banyak keraguan.

Karier: Kalau nggak sesuai dengan hati, tinggalkan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading