Sukses

Lifestyle

Jadi Nominee di XYZ Day Awards 2018, Intip Rahasia Sehat Jennifer Bachdim

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kagum dengan sosok Jennifer Bachdim? Bukan cuma seorang istri dari pemain bola Irfan Bachdim, nominee di XYZ Day Awards 2018 ini juga merupakan ibu dari dua anak; Kiyomi Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim.

Memiliki peran sebagai ibu, influencer, dan juga blogger, Jennifer tentu saja harus pandai membagi waktu. 

Bukan cuma itu, Jennifer juga harus pandai mengurus dirinya sendiri di sela-sela jam sibuknya. Namun, bukan Jennifer namanya kalau nggak bisa tetap make her time buat mengurus diri untuk tetap bugar. 

 

Sebagai influencer yang juga aktif di dunia hiburan, perempuan yang memiliki tinggi 165 cm ini dituntut untuk selalu bugar. Untuk mempertahankan postur tubuhnya, Jennifer rutin berolahraga. 

Tubuh ideal Jennifer Bachdim ternyata nggak dia dapati begitu saja seperti anugrah. Dia juga harus tetap menjaga pola makan dan melakukan berbagai jenis olahraga. Dari YouTube dan Instagram, kamu pasti sudah bisa melihat apa saja yang dia lakukan demi hidup sehat dan juga fit. 

 

Olahraga Mudah yang Bisa Kamu Tiru

Jennifer Bachdim kerap membuat tutorial dan juga fitness vlog baik di Instagram dan juga chanel YouTube-nya. Seakan memberi tahu banyak perempuan yang baru memulai fitness dan olahraga, Jennifer kerap memberikan tutorial gerakan-gerakan dan tips olahraga yang mudah. 

 

Bahkan, alat untuk melakukannya pun bisa kamu temukan di rumah dan nggak harus mahal atau bahkan beli dulu. Seperti olahraga di atas saat dia melakukannya di rumah, dengan alat bantu tisu gulung. 

Kalau kamu terkesan dan suka dengan caranya menjalani hidup sehat, kamu bisa mendukungnya di ajang XYZ Day Awards 2018. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading