Sukses

Lifestyle

Pancake Teh Hingga Menu Asian Fusion, Yang Terbaru dari Dunia Kuliner

Next

Icip-icip menu bercitarasa Asian Fusion di pusat Jakarta

The Belly Clan. Masih asing di telingamu? Wajar, karena resto bercitarasa Asian Fusion—perpaduan citarasa Barat dan Asia—ini baru dibuka pertengahan Oktober lalu. The Belly Clan sendiri bermakna orang-orang yang suka dunia kuliner dan mencoba berinovasi di sana. Karenanya, konsep Asian Fusion diusung untuk menghadirkan menu-menu spesial yang pas di lidah orang Asia, tapi tak meninggalkan sentuhan citarasa Barat.

Ada menu spesial apa saja? Executive Chef The Belly Clan, Hengky Efendy, yang pernah bekerja di beberapa restoran internasional di berbagai negara, termasuk bekerja untuk Gordon Ramsay di Marcus Wareing at The Savoy Grill di London, Gordon Ramsay at The London di Manhattan, dan Gordon Ramsay at MAZE di Melbourne, memadukan warisan kuliner nusantara dengan sentuhan Barat khusus untukmu. Menu-menu pilihan Hengky, antara lain, Creamed Spinach, Mini Asian Sloppy joes, Soba Carbonara, Short Rib “Stockyard” Angus Cabai Hijau, Orange-Yuzu Glazed Kitchen, dan The Belly Clan Beef Bowl. Untuk menemani menu lezat itu, kamu bisa memilih minuman segar, seperti Belly rainbow, Fashion Kiwi, Bananarama, Golden Monkey, Madame Choo, Great Wall, dan Belly Mojito. Atau, kamu juga bisa icip-icip wine terbaik dari berbagai negara, seperti Louis Roederer Cristal, Opus One, Chateau Lynch Bages, dan Allefrini Amarone.

Masalah kenyamanan, tak perlu diragukan lagi, Fimelova. Perpaduan warna putih dan cokelat interior yang berkonsep natural membuat kita betah berlama-lama di sana. The Belly Clan juga dilengkapi Bar dan Semi Open Kitchen. Menariknya, di Semi Open Kitchen kita bisa melihat langsung tahap akhir proses pembuatan tiap menu, lho. Penasaran? Segera meluncur ke The Belly Clan yang terletak Intiland Tower, Jl. Jendral Sudirman, Kav. 32, antara pk. 10.00 sampai dengan 24.00 di hari kerja, dan sampai dengan pk.02.00 untuk Sabtu dan Minggu. Jangan lupa, siapkan Rp100.000,- sampai dengan Rp200.000,- per orang untuk merasakan lezatnya menu dan menikmati suasana The Belly Clan.

Next

Pancake berbahan dasar teh, steak dengan dua pilihan sauce, dan burger pedas-asam

Western restaurant yang menyediakan menu khas Amerika ini baru saja mengeluarkan 7 menu baru. Lain dari biasanya, kreasi pancake kali ini tak melibatkan cokelat, buah, keju, ataupun kacang-kacangan. Namun, memilih bahan dasar teh yang tak kalah lezat dan menggoda lidah di menu Milk Tea Crumble Pancake dan Green Tea Red Bean Pancake! Keduanya disajikan dengan satu scoop home-made ice cream, creamy milk tea sauce atau green tea sauce, dan taburan red bean. Sluurrpp!

Belum cukup, di appetizer pun kamu bisa mencicipi Smoked Beef and Chicken Wraps with Cheese. Disusul main course Striploin Steak dengan pilihan saus BBQ sauce dan creamy black pepper corn sauce. Pasta selalu jadi favorit, karena itu kamu harus coba seafood pasta terbaru Pancious, Pasta Soft Shell Crabs with Prawn Sauce. Makan pasta ini banyak-banyak tak akan meninggalkan sisa amis, apalagi perpaduan bumbu yang pas, mie yang kenyal, dan kepiting yang chrispy, dijamin bikin nagih. Atau, kamu penggemar burger? Pancious juga berkreasi di menu burger ala Meksiko, Crispy Mexican Burger. Jalapeno dan cheese sauce-nya pas untuk kamu yang hobi makan pedas dan asam, lho.

Semua menu spesial itu bisa kamu dapatkan dengan harga bervariasi, mulai dari Rp33.500,- sampai Rp125.000,-. Kini, Pancious pun tak hanya bisa kamu temui di 8 tempat di Jakarta, karena cabang terbarunya baru saja dibuka di Bandung, dan akhir tahun ini pun Pancious akan merambah Surabaya. Makin gampang menemukan tempat makan favorit!

Next

Welcoming Ratatouille French Bistro & Bar!
Teks: Syarahsmanda S.

Satu lagi restoran ala Prancis hadir di Jakarta. Bertempat di The H Tower Jalan H. R. Rasuna Said Kav. 20, Kuningan Ratatouille French Bistro & Bar siap untuk dimasukkan ke dalam salah satu tempat hangout incaranmu. Layaknya restoran Prancis, mulai dari makanan pembuka hingga penutup khas Prancis bisa kamu cicipi di Ratatouille. Dan, yang tak ketinggalan adalah sederet koleksi wine yang siap kamu tunjuk untuk mendampingi waktu makanmu.

Ratatouille terdiri dari dua bagian ruangan, bar dan lounge. Keduanya cukup nyaman sebagai arena berkumpul dengan kerabat. Hanya saja, karena berada di dalam sebuah gedung baru, tempat parkir menuju ke restoran ini masih kurang nyaman. Menggunakan jasa valet parking lebih disarankan supaya kamu tak perlu repot menuju tempat parkir.

Pada 24 November 2012 lalu, Ratatouille mengadakan soft launching untuk kalangan terbatas. Tapi, restoran yang buka sejak pukul 10 pagi hingga pukul 1 dini hari tiap harinya ini sudah bisa mulai dinikmati umum sejak 3 November lalu. Yuk, segera mencicipinya!

Next

Lebih Besar, Lebih Cokelat...
Teks: Syarahsmanda S.

Buat kamu yang doyan ngemil, pasti sudah tak asing lagi dengan snack yang satu ini. Yup, Beng-Beng. Wafer berlapis cokelat ini memang sudah banyak dikenal sejak belasan atau mungkin puluhan tahun lalu. Tapi, sadar tidak, kalau makin hari ukuran produk ini menyusut?

Untuk kembali memuaskan para pencinta cokelat, produk terbaru Beng-Beng pun dikeluarkan. Eits, bukan untuk menggantikan Beng-Beng, tapi justru lebih memuaskan para pencinta Beng-Beng lewat Beng-Beng Maxx!

Punya citarasa yang sama dengan Beng-Beng yang biasa kita nikmati, Beng-Beng Maxx berukuran 2 kali lebih besar! Nah, buat kamu pencinta cokelat, Beng-Beng Maxx ini bisa menuntaskan rasa rindumu dan meghilangkan rasa dahagamu terhadap cokelat. So, feel the max!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading